10:00 . Video Proses Evakusi Badan Bus Terguling di Jalur Bojonegoro Surabaya   |   09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |   14:00 . Melawan Belanda dengan Ilmu Kasat Mata   |   13:00 . Suara Community Institute: Inkubasi ‘Digital Journalism dan Content Creation’   |   07:00 . Ahli Gizi: Jangan Berikan Gula Tambahan pada Anak di Bawah 2 Tahun   |   19:00 . Ban Pecah, Truk Muatan Rongsokan Terguling di Sukowati   |   18:00 . Tak Perlu Diet, Hanya Butuh Makan Berkesadaran   |   16:00 . Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD   |   14:00 . Selamat, Vesta Farida Kembali Pimpin PAC Fatayat NU Kanor   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Didampingi Bupati Anna, Gubernur Jatim Resmikan Kantor PC Muslimat Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 January 2022 14:00

Didampingi Bupati Anna, Gubernur Jatim Resmikan Kantor PC Muslimat Bojonegoro Peresmian gedung baru PC Muslimat Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Moch. Misbahul Munir)

Kontributor : Moch. Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawangsa bersama Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah hadiri peresmian gedung baru PC Muslimat Bojonegoro, acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor PC Muslimat Bojonegoro yang terletak di Desa Pacul, Kecamatan/Kota Bojonegoro pada sabtu (8/01/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Seluruh Banom NU Kabupaten Bojonegoro, Dandim 0813, Kepala Bakorwil Bojinegoro, Ketua PC Muslimat, Ketua FKUB Bojonegoro

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan atas nama Pemkab Bojonegoro, mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa yang telah berkenan hadir di Kabupaten Bojonegoro dan menjadi energi positif bagi semua yang hadir khususnya masyarakat Bojonegoro.

"Peresmian kantor PC Muslimat ini,  merupakan wadah dan tempat untuk ruang diskusi dan juga untuk  deliver terhadap ADRT nahdatul ulama, Mudah-mudahan, dengan gedung yang ada ini dapat memberikan manfaat terhadap perjuangan NU," kata Bupati Anna.

Selanjutnya Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa dalam sambuatannya menyampaikan bahwa sejak pandemi covid 19 Indeks Kebahagiaan Masyarakat Sejawa dan Bali diraih oleh Profinsi Jawa Timur,

"Untuk indeks kebahagiaan se-Jawa dan Bali yang paling tinggi adalah Jawa Timur," ujar Gubernur Khofifah.

Ketua Umum Muslimat NU juga mengingatkan kepada seluruh Muslimat NU tentang pentingnya sanad keilmuan dalam menjalankan tradisi - tradisi Ke-NUan juga mengajak tetap menjaga ukhwah islamiyah dan ukhwah wathoniah agar terciptanya kedamaian di antara semua.

"Jadi sanad keilmuan itu sekarang jadi penting. dan sambungnya sanad keilmuan di NU itu "Nyambung" kepada Rasulullah SAW. Semoga kita semua mendapat syafaat Rasulullah SAW di hari kiamat" jelasnya.

Gubernur Khofifah menegaskan, sampai hari ini persoalan ekonomi yang menjadi persoalan pemerintah semakin membaik selaras dengan pandemi covid 19 yang semakin hari terus membaik.
.
"Omicron jangan dianggap enteng, semua harus waspada," tandasnya.

Khofifah juga mengingatkan, agar  masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, biar smua selamat, sehat, dan barokah "Meski kondisinya seperti ini diharapkan tidak mengurangi rasa syukur  kepada Allah SWT," pungkasnya. [mis/ito]

Tag : muslimat, nu, bojonegoro, pacul, gubernur, khofifah, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat