Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gedung Baru, PC Muslimat NU Bojonegoro Semakin Bersamangat untuk Berkhidmat

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 January 2022 16:00

Gedung Baru, PC Muslimat NU Bojonegoro Semakin Bersamangat untuk Berkhidmat Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro, Umi Zulaichah. (Foto: blokBojonegoro.com/Moch. Misbahul Munir)

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Dengan diresmikannya Gedung PC Muslimat NU Bojonegoro oleh Gubernur Jawa Timur,  membuat Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Bojonegoro bersemangat mengajak seluruh Muslimat NU yang ada di Bojonegoro agar terus berkomitmen dalam berkhidmat di NU.

Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro, Umi Zulaichah mengatakan pihaknya sangat bahagia karena acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, ia juga mengaku bangga karena Gubernur Jawa Timur berkenan hadir dalam acara peresmian gedung baru PC Muslimat NU Bojonegoro.

[Baca juga: Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Optimis Bangun Ekonomi, dan Tetap Waspadai Omicron ]

"Mudah - mudahan dengan di resmikannya gedung baru ini bisa membawa manfaat juga membuat semangat untuk terus berjuang dalam ber NU," paparnya pada blokBojonegoro.com Sabtu (8/01/2022).

Umi Zulaichah juga menyampaikan setelah diresmikannya gedung PC Muslimat NU Bojonegoro pihaknya akan akan terus berkomitmen dalam menjalankan progam - progam yang telah dibuat sebelumnya.

"Untuk kegiatan Tahtimul Qur'an setiap hari di seluruh PAC Se-Bojonegoro dan kegiatan - kegiatan rutinan lainnya untuk tetap dijalankan hingga di tingkat Ranting, juga pembacaan Manaqib beserta maknanya, agar ibu - ibu Muslimat juga paham isinya tidak hanya membaca saja," jelasnya.

Selanjutnya, tidak hanya berfokus pada kegiatan keagamaan pihaknya juga terus mendorong untuk percepatan vaksinasinasi pada seluruh Muslimat NU yang ada di Bojonegoro.

"Alhamdulillah semua pengurus dan anggota telah sukses di vaksinasi, kita juga terus mensosialisasikan kepada ibu - ibu, anak - anak juga tetangga yang belum vaksin untuk semangat melakukan vaksin," pungkasnya. [mis/ito]

Tag : muslimat, nu, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini