Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BeritaFoto

Jelang Peresmian Jembatan Ka-Re, Sejumlah OPD Lakukan Peninjauan

blokbojonegoro.com | Monday, 10 January 2022 13:00

Jelang Peresmian Jembatan Ka-Re, Sejumlah OPD Lakukan Peninjauan Peninjauan Jembatan Kanor-Rengel (KaRe). (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Dianysah)

Fotografer : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bojonegoro, seperti Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata lakukan Peninjauan ke Jembatan penghubung antara Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban, tepat di Kecamatan Kanor dan Rengel.

Menurut informasi yang didapat oleh awak media blokBojonegoro.com, Jembatan penghubung Kanor - Rengel (Kare) ini akan diresmikan pada Rabu (12/1/2022) dan akan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Bupati Bojonegoro dan Bupati Tuban.

Tag : jembatan, kare, rengel, bojonegoro, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini