16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |   09:00 . Teknologi Informasi dan Komunikasi Berkembang, Jurnalis Harus Adaptasi dengan Tantangan   |  
Tue, 29 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bersama Kapolres, Ratusan Siswa MI Al-Rosyid Ikuti Vaksinasi Anak

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 January 2022 14:00

Bersama Kapolres, Ratusan Siswa MI Al-Rosyid Ikuti Vaksinasi Anak Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad memantau jalannya vaksinasi. (Foto: blokBojonegoro.com/M. Yazid)

 

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Gerakan vaksinasi massal terus dilakukan di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini vaksinasi menyasar anak-anak. Seperti yang dilakukan di Pondok Pesantren Al-Rosyid, Dander, Bojonegoro, setidaknya ratusan siswa MI Al-Rosyid mengikuti vaksinasi anak bersama Polres Bojonegoro, Selasa (11/1/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Rosyid, KH. Alamul Huda mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres. 

"Pak Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad yang telah mengadakan vaksinasi anak di lingkungan ponpes Al-Rosyid. "Dengan vaksinasi ini anak-anak menjadi sehat dan terhindar dari segala penyakit," ungkap Gus Huda.

Agar anak antusias mengikuti vaksinasi, seluruh siswa MI Al-Rosyid mulai kelas 1 sampai kelas 6 sekitar 200 anak dibagikan es krim secara gratis dan dihibur dua badut yang lucu. "Anak-anak Al-Rosyid hebat dan punya keberanian luar biasa," ujarnya disambut tepuk tangan anak-anak.

Disampaikan Gus Huda, Indonesia membutuhkan anak-anak hebat, kuat, super dan luar biasa. Nantinya dari Al-Rosyid bisa menjadi polisi, tentara, presiden, kyai dan lainnya akan diisi anak-anak Al-Rosyid. "Terimakasih Pak Kapolres, semoga sukses menjadi Kapolres di Bojonegoro," sambungnya mendoakan.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menuturkan, vaksinasi ini fokus ke anak-anak dan terimakasih Al-Rosyid memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi anak sekarang ini. "Semoga bisa bermanfaat dan menyehatkan anak-anak Bojonegoro, utamanya siswa Al-Rosyid," tuturnya.

Ditambahkan, Kapolri membuka kesempatan bagi semua lulusan yang mau menjadi anggota Polri. Bahkan banyak lulusan pesantren masuk anggota Polri, seperti Kapolres Gresik yang juga lulusan pesantren dan sekarang menjadi Kapolres.

Selain itu, Kapolres Muhammad, memohon doa dan dukungannya, karena dirinya termasuk orang baru di Bojonegoro. "Mohon doanya bisa memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro. Pembangunannya, masyarakatnya dan yang lainnya tujuannya satu untuk masyarakat yang lebih baik. Tanpa dukungannya semua pihak, tidak bisa terlaksana," pungkasnya.

Tampak pelaksanaan vaksinasi anak begitu semarak, selain dihibur badut dan dibagikan es krim gratis. Seluruh peserta usai mengikuti vaksin diberikan tambler atau tempat minum. Sehingga dalam pelaksanaannya, anak-anak begitu senang mengikuti vaksinasi tersebut.

"Ndak apa-apa. Senang, dapat es krim juga. Sakit, tapi Ndak papa," kata Ahmad Nabih Barri, salah satu anak usai divaksin dengan lugu. [zid/lis]

 

 

 

Tag : Vaksinasi, anak, polres, sekolah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat