18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   07:00 . Kisah Pemilik Usaha Nasi Pecel Pincuk Daun Jati, Usahanya Moncer Berkat KUR BRI   |   06:00 . Remaja di Bojonegoro Meninggal Tersengat Listrik saat Bersihkan Ranting Pohon   |   17:00 . Setyo Wahono Disebut Angin Segar bagi Dunia Usaha dan Investasi Bojonegoro   |   15:00 . Demokrat Bojonegoro Bakal Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   14:00 . Wahono-Nurul Diisukan Berpasangan, Pengamat Politik: Peluang Besar untuk Menang   |  
Sat, 20 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bersama Kapolres, Ratusan Siswa MI Al-Rosyid Ikuti Vaksinasi Anak

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 January 2022 14:00

Bersama Kapolres, Ratusan Siswa MI Al-Rosyid Ikuti Vaksinasi Anak Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad memantau jalannya vaksinasi. (Foto: blokBojonegoro.com/M. Yazid)

 

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Gerakan vaksinasi massal terus dilakukan di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini vaksinasi menyasar anak-anak. Seperti yang dilakukan di Pondok Pesantren Al-Rosyid, Dander, Bojonegoro, setidaknya ratusan siswa MI Al-Rosyid mengikuti vaksinasi anak bersama Polres Bojonegoro, Selasa (11/1/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Rosyid, KH. Alamul Huda mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres. 

"Pak Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad yang telah mengadakan vaksinasi anak di lingkungan ponpes Al-Rosyid. "Dengan vaksinasi ini anak-anak menjadi sehat dan terhindar dari segala penyakit," ungkap Gus Huda.

Agar anak antusias mengikuti vaksinasi, seluruh siswa MI Al-Rosyid mulai kelas 1 sampai kelas 6 sekitar 200 anak dibagikan es krim secara gratis dan dihibur dua badut yang lucu. "Anak-anak Al-Rosyid hebat dan punya keberanian luar biasa," ujarnya disambut tepuk tangan anak-anak.

Disampaikan Gus Huda, Indonesia membutuhkan anak-anak hebat, kuat, super dan luar biasa. Nantinya dari Al-Rosyid bisa menjadi polisi, tentara, presiden, kyai dan lainnya akan diisi anak-anak Al-Rosyid. "Terimakasih Pak Kapolres, semoga sukses menjadi Kapolres di Bojonegoro," sambungnya mendoakan.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menuturkan, vaksinasi ini fokus ke anak-anak dan terimakasih Al-Rosyid memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi anak sekarang ini. "Semoga bisa bermanfaat dan menyehatkan anak-anak Bojonegoro, utamanya siswa Al-Rosyid," tuturnya.

Ditambahkan, Kapolri membuka kesempatan bagi semua lulusan yang mau menjadi anggota Polri. Bahkan banyak lulusan pesantren masuk anggota Polri, seperti Kapolres Gresik yang juga lulusan pesantren dan sekarang menjadi Kapolres.

Selain itu, Kapolres Muhammad, memohon doa dan dukungannya, karena dirinya termasuk orang baru di Bojonegoro. "Mohon doanya bisa memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro. Pembangunannya, masyarakatnya dan yang lainnya tujuannya satu untuk masyarakat yang lebih baik. Tanpa dukungannya semua pihak, tidak bisa terlaksana," pungkasnya.

Tampak pelaksanaan vaksinasi anak begitu semarak, selain dihibur badut dan dibagikan es krim gratis. Seluruh peserta usai mengikuti vaksin diberikan tambler atau tempat minum. Sehingga dalam pelaksanaannya, anak-anak begitu senang mengikuti vaksinasi tersebut.

"Ndak apa-apa. Senang, dapat es krim juga. Sakit, tapi Ndak papa," kata Ahmad Nabih Barri, salah satu anak usai divaksin dengan lugu. [zid/lis]

 

 

 

Tag : Vaksinasi, anak, polres, sekolah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat