Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 January 2022 16:00

Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD Tangkapan layar status WA warga. (blokBojonegoro.com)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Usai diresmikan, tampak masyarakat antusias menikmati pemandangan sembari berswafoto di atas Jembatan Terusan Bojonegoro- Tuban (TBT) yang dahulu terkenal dengan nama Jembatan Kanor, Bojonegoro - Rengel, Tuban (KaRe).

Meski demikian, ada saja ulah warga yang tidak memikirkan bahaya bagi dirinya sendiri. Sebagaimana yang terjadi Minggu (16/01/2022) tampak seorang pengunjung nekat berdiri dan berjoget di luar batas pagar jembatan. Tingkah warga ini beredar di media sosial. 

Hingga ada foto beserta caption di salah satu story WhatsApp milik seorang warga yang bertuliskan "Cah ki lo pe piye too yoo.. Iso kluar dr batas pager jembatan,, iso joget2 bereng".

Menanggapi story WhatsApp milik salah seorang warga tersebut, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Ardhian Orieanto, mengimbau agar selalu memiliki kewaspadaan dini. Termasuk apabila melakukan aktivitas di sekitar jembatan, terlebih saat memasuki musim hujan tiba.

"Kami selalu mengimbau kepada seluruh warga Bojonegoro, termasuk yang melakukan aktivitas di sekitar Jembatan. Jangan sampai melalui pagar pembatas, sebab berbahaya untuk keselamatan. Apalagi saat musim hujan tiba," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Jembatan, warga, nekat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini