Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 January 2022 07:30

Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Surabaya, turut Desa Mojodeso RT 4, RW 1, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Selasa (18/1/2021) pagi.

Salah satu pengguna jalan, Rudi mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat Bus Margodjoyo dengan nomor plat S 7643 UA melaju dari arah barat ke timur. "Tiba-tiba bus banting setir ke utara. Ketika hendak kembali ke jalur, bus oleng dan roboh hingga menabrak pohon," kata Rudi yang berkendara di belakang bus tersebut.

Warga Mojodeso, Sugeng saat dikonfrimasi blokBojonegoro.com menjelaskan, sekitar pukul 05.00 Wib, dari arah timur melaju sebuah truk yang belum diketahui nomor plat kendaraan dan identitasnya. Diduga truk tersebut melaju melebihi marka jalan. Sementara dari arah barat, bus berusaha menghindari truk. Nahas, bus terguling, bahkan menabrak pengendara motor Mio Soul dengan nopol S 6041 CD.

"Penumpang bus tadi ada 5 orang bersama sopir dan kernet. Semuanya selamat, namun ada 1 yang luka parah. Sedangkan pengendara motor ada 2 orang, tadi ada yang kritis dan dibawa ke rumah sakit," kata Sugeng yang turut membantu evakuasi korban.

Pasca kejadian, lalulintas di Jalan Raya Bojonegoro-Surabaya sempat tersendat. Tampak petugas mengatur lalu lintas. Sedangkan bus yang terbalik ditarik dua kendaraan dan dievakuasi. [ito/mu]

Tag : kecelakaan, bus terbalik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini