19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |   09:00 . Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan   |   08:00 . Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama   |  
Thu, 29 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 January 2022 18:00

Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dalam rangka anniversary ke - 5, Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Bojonegoro gelar bakti sosial dan berikan santunan kepada anak yatim piatu, pada Minggu (16/1/2022) lalu.

Bertempat di Wisma Toyo Aji, Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ketua VLOC Chapter Bojonegoro, Tri Priyo H mengatakan, pada anniversary VLOC Bojonegoro ke - 5 ini, mengusung tema "Eratkan Silaturahmi Tumbuhkan Rasa Berkomunitas"

"Bersyukur, dalam anniversary ke-5 ini semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, dalam berkegiatan pun kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menggunakan handsanitizer dan mencuci tangan dengan sabun," kata Priyo kepada blokBojonegoro.com, Rabu (19/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh seluruh berbagai perwakilan VLOC dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur, meliputi Vloc chapter Blora, Chapter Surabaya, Chapter Malang, Chapter Jombang , Chapter Sidoarjo, Chapter Tuban ,Chapter Probolinggo, Chapter Bltr ( blitar ), Chapter Moker ( Mojokerto ), Chapter kediri, Chapter Jember, Chapter Sidoarjo, Chapter Pasuruan, Chapter Nganjuk, Chapter Lamongan, Chapter Bayuwangi, Chapter Gresik, Chapter Madiun Raya, Chapter Malang, Chapter Sampang, Chapter Pamekasan dan Chapter Bangkalan .

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perwakilan VLOC yang telah jauh-jauh datang ke Kota Migas, guna menghadiri anniversary VLOC Bojonegoro yang ke-5," ucapnya.

Pihaknya berharap, semoga ke depannya VLOC Bojonegoro lebih erat tali silaturahminya dan dalam persaudaraan serta berbagai lini usaha, sosial maupun pendidikan khususnya dan tetap menjaga silaturahmi keharmonisan antar chapter se - Nusantara dan khususnya chapter di Jawa Timur.

Adapun rangkaian Kegiatan tersebut yaitu, sambutan dan ramah tamah, baktisosial kepada kurang lebih 20 Anak Yatim dan Piatu yang berada di Desa Wedi, dilanjut dengan potong tumpeng dan lepas balon. Kemudian, acara tersebut diakhiri dengan cara Doa Bersama.

"Vios Limo Owner Community juga sudah tersambung komunikasi ke seluruh nusantara, sehingga dimanapun berada, semua saudara tersambung di berbagai lini dan macam kalangan dan kita juga terdapat akun sosmed untuk tetap tersambung komunikasi dan saling sapa antar chapter Facebook :VLOC BOJONEGORO ,Instagram : VLOC_BOJONEGORO," pungkas Om Yoyo sapaan akrab dalam VLOC Bojonegoro. [riz/ito]

Tag : vios, bojonegoro, vloc, anniversary



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat