Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Melalui Radio, Kasatlantas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas

blokbojonegoro.com | Friday, 21 January 2022 18:00

Melalui Radio, Kasatlantas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya. (Istimewa)

 

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya terus gencar melakukan kampanye Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kali ini, Kasatlantas menggandeng Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bojonegoro, melalui Radio Malowopati. Pihaknya menyampaikan pesan dan Imbauan kepada masyarakat Bojonegoro khususnya, terkait berlalu lintas.

"Saat ini kita menyapa masyarakat melalui udara, dengan menggandeng Kominfo Kabupaten Bojonegoro melalui media Radio Malowopati," terang Rizal

Ia menambahkan, tingginya angka kecelakaan perlu ditekan dengan kesadaran tertib berlalu lintas. Dengan memiliki pemahaman akan pentingnya patuh dan tertib berlalu lintas, maka secara otomatis akan mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Bojonegoro ini.

"Kita perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya patuh dan tertib dalam berlalu lintas," imbuhnya.

Selain itu, Perwira Akpol 2012, Kelahiran Kabupaten Ponorogo tersebut juga mengimbau kepada masyarakat, untuk segera melaksanakan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan. Karena Covid-19 varian Omicron sangat mudah penyebarannya.

"Covid-19 saat ini belum hilang, varian Omicron sudah mulai masuk di wilayah Jawa timur. Dengan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan, kita akan terhindar dari penularan Covid-19," pungkasnya.

Sosialisasi melalui radio akan terus digencarkan oleh Polres Bojonegoro. Setiap satuan fungsi akan bergantian memberikan Imbauan kepada masyarakat serta menyapa masyarakat sekaligus mempromosikan program Kapolres Bojonegoro yaitu Matur Pak Kapolres dengan melalui nomor Whatsapp 081333662227, yang langsung terhubung dengan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad. [riz/col]

 

 

Tag : Lalu lintas, polres, Kasatlantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini