Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 January 2022 15:00

Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo Rapat anggota GP Ansor Tanjungharjo dirangkai acara Rotibul Hadad.

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka regenerasi pengurus, serta merumuskan program baru dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus. Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Tanjungharjo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Rapat Anggota Ke-3, yang berlangsung di Masjid Al Mujahidin, Dusun Ngitik, Desa Tanjungharjo, Selasa Malam (25/1/2022).

Rapat anggota merupakan forum permusyawaratan tertinggi di tingkat ranting untuk menetapkan Ketua terpilih PR GP Ansor Tanjungharjo masa khidmat 2022 - 2024.

Dalam acara juga dirangkai dengan rutinan setiap bulannya yakni acara Rotibul Hadad yang dihadiri oleh PRNU Tanjungharjo, PAC GP Ansor Kecamatan Kapas sebagai pimpinan sidang dan pengurus PR GP Ansor Tanjungharjo.

Ketua PR GP Ansor Tanjungharjo, Masyhudi, mengatakan, maksud dan tujuan rapat anggota ini sebagai bagian regenerasi pengurus dan juga penyampaian laporan pertanggung jawaban sebagai evaluasi dan proyeksi program yang lebih baik lagi.

"Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Pengurus GP Ansor Tanjungharjo atas kerjasama dan kontribusinya selama berkhidmat," tegas Ketua PR GP Ansor Tanjungharjo, Masyhudi.

Di penghujung forum permusyaratan telah di etapkan Ketua terpilih PR GP Ansor Tanjungharjo M. Abd Rokhim secara aklamasi.

Dalam sambutannya Ketua Terpilih PR GP Ansor Tanjungharjo, Rokhim, mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaannya. Ke depan nantinya akan merumuskan program kerja sama GP Ansor Tanjungharjo dengan berbagai pihak (Pemerintah/Swasta) yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya warga nahdiyin. Salah satunya melalui kegiatan sosial dan keagamaan.

"Semoga selalu istiqomah dalam mengemban amanah, dan membawa GP Ansor Tanjungharjo lebih baik lagi," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Regenerasi, Pengurus, rijalul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini