Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Calon Pengurus PAC Fatayat NU Kanor Gelar Rihlah ke Tuban

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 January 2022 16:00

Calon Pengurus PAC Fatayat NU Kanor Gelar Rihlah ke Tuban Rihlah religi oleh PAC Fatayat NU Kanor. (blokbojonegoro.com/Lina)

 

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Sekitar 60 calon pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro menggelar rihlah religi di Kabupaten Tuban.

Acara yang dikemas dengan pemantapan berorganisasi itu juga dihadiri Dewan Kehormatan, Muhammad Abdul Qohhar dan Hidayatus Sirot, Minggu (30/1/2021).

Kegiatan diawali ziarah ke makam Syekh Maulana Ibrahim Asmoroqondi dan Sunan Bonang. Setelah jamaah Duhur, baru ke Mangrove Center Tuban (MCT).

"Acara ini untuk memupuk kebersamaan antara calon pengurus yang baru, maupun lama," kata Ketua PAC Fatayat NU Kanor, Vesta Farida.

Selain wajah-wajah lama yang sebelumnya menjabat pengurus, banyak juga yang baru bergabung. Tidak hanya itu Mas Tatus, sapaan akrab Hidayatus Sirot juga baru diminta sebagai Dewan Kehormatan.

"Terima kasih semuanya yang sudah hadir, termasuk perwakilan MWC NU Kanor, Sucipto," tambahnya.

Sementara itu Mas Tatus dalam sambutannya berharap jika keberadaan Fatayat harus semakin bisa bermanfaat untuk masyarakat ke depannya. [mu/lis]

 

Tag : Rihlah, religi, fatayat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini