16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |   18:00 . Liburan Tetap Belajar Kenapa Tidak?   |   17:00 . Ketua Kontingen Bojonegoro Apresiasi Prestasi Atlet Judo   |   16:00 . Ada 1 Juta lebih DPB, Didominasi Perempuan   |   15:00 . KPU Bojonegoro Gelar Rakor Pemutakhiran DPB   |   14:00 . Atlet Judo Bojonegoro Sumbang 3 Medali   |   13:00 . Atlet Taekwondo Bojonegoro Raih Satu Medali Perak   |  
Wed, 29 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komunitas Kreatif Bojonegoro Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 January 2022 17:00

Komunitas Kreatif Bojonegoro Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024 Pegiat industri kreatif Bojonegoro dukung Muhaimin Iskandar Presiden RI. (istimewa)

 

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Berbagai elemen masyarakat semangat mendukung ketua umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia pada Polres 2024 mendatang. Termasuk di Kabupaten Bojonegoro, setelah beberapa waktu lalu gus-gus Bojonegoro mendeklarasikan dukungan, sekarang ini Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bojonegoro ikut mendukung majunya Gus Muhaimin, Abdul Muhaimin Iskandar, menjadi kandidat kuat Presiden RI.

Deklarasi dukungan Gus Muhaimin yang dilakukan kelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari para musisi, pekerja kreatif, seniman, Stand Up Comedy dan kreator tribun berlangsung di Warung Apresiasi, Minggu (30/1/2021).

"Kami sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bojonegoro mendukung penuh Gus Muhaimin maju presiden di 2024," kata Agus Siswono, ST, koordinator deklarator, setelah pertemuan antar pemangku industry kreatif khususnya bidang audio dan visual.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, lanjut Agus, masuknya Gus Muhaimin ke dalam bursa calon Presiden menjadi kabar baik bagi Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro. Pasalnya, ia menilai Gus Muhaimin adalah sosok yang muda, yang mampu mewakili perasaan pemuda saat ini, khususnya dalam perkembangan dunia kreatif.

Apalagi pandemi Covid-19 sekitar dua tahun ini melanda, yang seakan-akan menjadi batu sandungan bagi pemuda Bojonegoro untuk berkreatifitas. Sehingga kami menyatakan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang yang pro terhadap pengembangan industri kreatif, termasuk di Bojonegoro.

"Selama pandemi ini, banyak kalangan kami yang mengalami kesulitan. Baik dari segi perekonomian karena semuanya serba dibatasi, sampai pengasahan kreatifitas kami, dan sosok yang tepat ialah Gus Muhaimin. Sebab, beliau adalah orang yang mampu menginspirasi generasi milenial untuk tetap berkarya, dan kami selaku orang yang bergerak dalam bidang tersebut selalu di support penuh, untuk dapat memajukan karya kami khususnya di Bojonegoro dan di seluruh Indonesia pada umumnya," jelasnya penuh semangat.

Agus menambahkan, secara pengalaman Gus Muhaimin sudah tidak diragukan lagi. Ponakan presiden ke 4, KH. abdurahman wahid (Gus Dur) ini mempunyai banyak pengalaman. Mulai dari bidang eksekutif, legislatif, hingga internasional.

"Jadi tidak ada keraguan untuk terus mendukung Gus Muhaimin sebagai calon pemimpin bangsa ini. Gus Muhaimin merupakan sosok milenial, yang yang diterima oleh semua kalangan. Sehingga kepemimpinannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia untuk dapat mewujudkan Indonesia negara maju di tahun 2045 nanti," imbuhnya.

Tampak dalam deklarasi dukungan Gus Muhaimin menjadi Capres 2024 yang dilakukan Komunitas Kreatif Bojonegoro dibawakan secara “Live Performance” yang berupa pementasan music dan stund up comedy. Serta dihadiri oleh para pelaku industry kreatif untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara pegiat industri kreatif di Bojonegoro. [zid/lis]

 

 

Tag : Pemilu, Presiden, calon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat