07:00 . 4 Tips agar Emosi Kamu Tetap Stabil ketika Sedang Dipuji   |   21:00 . Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah, Bupati Anna: Ini Bagian Doa Kita   |   20:00 . Parkir Mobil Sampai di MH Thamrin   |   19:30 . Ribuan Syekher Mania Sudah Memadati Alun-alun Bojonegoro   |   19:00 . Live: Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syekh   |   18:30 . Kondisi Alun-alun Bojonegoro Jelang Sholawat Bareng Habib Syekh   |   18:00 . Sholat di Tengah Kerumunan Menunggu Sholawat Bareng Habib Syekh   |   17:30 . Ratusan Banser Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat   |   17:00 . Tips Anak Tak Hilang Saat Keramaian   |   16:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Kloter 3 Dapat Pengecekan Kesehatan   |   15:30 . Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat   |   15:00 . Persiapan Jelang Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh   |   14:00 . Suhu Arab Saudi 44° Celcius, Jemaah Haji Bojonegoro Dipastikan Tetap Sehat   |   13:00 . Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro   |   07:00 . Sering Dianggap sebagai Kelemahan, Menangis Sebenarnya Baik untuk Kesehatan, lho!   |  
Tue, 28 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rakergab Kemenag Bojonegoro Finalkan Program

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 February 2022 10:00

Rakergab Kemenag Bojonegoro Finalkan Program Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro Gelar Rakergab Finalkan Proker. (istimewa)

 

Reporter: M. Anang Febri

blokbojonegoro.com - Pasca proses diskusi panjang persiapan dan pembahasan program kerja, Rapat Kerja Gabungan (Rakergab) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro akhirnya telah mencapai babak final.

Rapat yang terlaksana pada Sabtu (5/2/2022)  digelar di Hotel Ibis Semarang tersebut, digelar untuk mensukseskan program-program sepanjang tahun 2022 nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Bojonegoro.

"Tujuan kegiatan ini, demi memberi arah kinerja yang jelas dan terukur, meningkatkan kualitas dan wawasan. Serta merumuskan program kerja di Tahun Anggaran 2022, maka Rapat Kerja Gabungan di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan," ujar H. Muhammad Muhlisin Mufa, M.Pd.I, Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Bojonegoro, yang juga ketua panitia acara.

Rakergab berlangsung begitu padat penuh antusias. Seluruh elemen Kankemenag Bojonegoro, sekitar 180 orang peserta meliputi pejabat Kankemenag, Kepala KUA, Penghulu, Kepala Madrasah, perwakilan Penyuluh dan Pengawas, Perwakilan Forum-forum Komunikasi kemitraan di lingkungan kankemenag, juga sebagian pelaksana Kankemenag berpartisipasi dalam kegitan tersebut.

Kepala Kankemenag Kabupaten Bojonegoro, H. Munir, S.Ag. M.Ag setelah membuka acara secara resmi mengharapkan agar program kerja komisi-komisi yang telah di diskusikan dan disetujui bersama menjadi program kerja, dijadikan acuan pelaksanaan kegiatan di tahun 2022.

"Kami berharap untuk senantiasa meningkatkan koordinasi, kolaborasi, kebersamaan, dan sinergitas semua pihak dalam pelaksanaan anggaran. Baik dari Dipa maupun non Dipa," tutur H. Munir berpesan.

Pihaknya juga menegaskan, sebagai ASN Kemenag harus pegang 3L, yaitu

Loyalitas dengan atasan, Loyalitas dengan kondisi kantor, serta Loyalitas dengan tugas dan fungsinya.

"Penekanan dalam pelaksanaan Rakergab ini adalah dalam pengelolaan keuangan negara dan pengelolaan informasi yang benar dalam melayani masyarakat serta program-program prioritas lainnya," pungkasnya.

Sebatas diketahui, sebelum dilaksanakan Rakergab, masing-masing satuan kerja telah mengadakan pra-raker dua kali sesuai bidangnya. Kemudian, masing-masing satuan kerja membawa draft rencana kerja untuk dibahas bersama.

Hasil pemaparan dari masing-masing komisi kemudian disidangkan dihadapan seluruh peserta rapat yang hadir. Hasil dari sidang pleno tersebut kemudian ditetapkan sebagai Program Kerja Tahun Anggaran 2022 dan disahkan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Bojonegoro. [feb/lis]

 

 

Tag : Kemenag, raker, program



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat