Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penguna Smartfen Nikmati Internetan Bebas Worry dengan Keunggulan Baru Unlimited Nonstop

blokbojonegoro.com | Tuesday, 15 February 2022 19:00

Penguna Smartfen Nikmati Internetan Bebas Worry dengan Keunggulan Baru Unlimited Nonstop

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Paket internet unlimited selalu menjadi primadona bagi semua pengguna internet. Terlebih bagi mereka yang memiliki aktivitas sehari-hari, dengan mengandalkan koneksi internet.

Pasalnya paket internet yang satu ini benar-benar simpel, serta bisa digunakan beragam cara. Dengan memilih paket unlimited yang pas,  membuat pengguna semakin tidak bergetar karena budget yang telah tertakar.

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto, mengungkapkan saat ini sebetulnya terdapat beragam  pilihan paket unlimited dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Misalnya, paket unlimited yang aksesnya bebas tetapi terbatas di aplikasi tertentu. Bahkan di jam tertentu, atau terdapat pula dengan syarat dan ketentuan harus membeli paket lain untuk mendapatkan unlimited.

"Tapi sekarang kita coba dulu, paket smartfren unlimited nonstop yang baru saja meluncur. Paket ini memiliki keunggulan menari, misalnya Smartfren Unlimited Nonstop dengan batas bulanan yang bisa digunakan internetan dari lokasi mana pun," ungkap Yulianto.

Dan untuk aplikasi apapun selama 24 jam, ditambah dengan benefit akses nonstop, extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, hingga promo kuota lokal up to 4 GB.

Bahkan, menggunakan paket unlimited nonstop juga akan memberikan pengalaman yang betul-betul berbeda. Berikut ini kelebihan-kelebihan yang bisa dirasakan saat menikmati smartfren unlimited nonstop. Diantaranya bebas worry dengan unlimited nonstop menggunakan paket smartfren unlimited nonstop terbaru, internetan terasa lebih nyaman dan bebas worry.

"Waktu mengaktifkan paket smartfren unlimited nonstop, kamu akan langsung mendapatkan batas bulanan. Mulai dari unlimited nonstop 6 GB seharga Rp 30.000, unlimited nonstop 12 GB seharga Rp45.000, unlimited nonstop 30 GB seharga Rp70.000 hingga unlimited nonstop 45 GB seharga Rp100.000," paparnya.

Serta unlimited nonstop 60 GB seharga Rp 125.000, selain itu ada juga paket unlimited nonstop 3 GB seharga Rp 15.000 untuk masa aktif 14 hari. Dan unlimited nonstop 2 GB seharga Rp 10.000 untuk masa aktif 10 hari.

Menariknya ketika batas bulanan habis, pengguna masih bisa mengakses internet karena paket ini memiliki akses nonstop. Bahkan, terdapat tambahan extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, yaitu aplikasi pesan instan, aplikasi e-commerce, aplikasi transportasi online, serta aplikasi pembayaran digital.

"Jadi sekali aktifkan paket ini, kamu bisa langsung internetan dengan happy dan bebas worry. Buat kamu yang heavy internet user bisa langsung menikmati paket unlimited nonstop ini untuk upload konten video terbarumu ke YouTube, TikTok atau Instagram reels. Hingga menikmati streaming film," tambahnya.

Satu lagi yang menarik dari smartfren unlimited nonstop ini, paketnya bebas untuk mengakses aplikasi apapun. Begitu paket ini telah aktif, maka kita sudah bisa mengakses media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook; e-commerce, streaming video hingga berkirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, Line, dan sejenisnya.

Paket Unlimited-nya pun makin terasa karena bisa semua aplikasi tersebut bisa kamu pakai selama 24 jam, tanpa syarat tambahan. Dan untuk Unlimited Nonstop yang tidak dibatasi aplikasi, hingga bisa dipakai 24 jam memang penting banget.

"Misalnya saja bagi pengguna yang memang rajin memproduksi konten video. Dengan Smartfren Unlimited Nonstop, video yang baru dibuat bisa langsung di-upload ke Instagram Reels, YouTube, atau TikTok dari lokasi mana pun dan kapan pun," imbuhnya.

Selain itu, smartfren juga benar-benar memberikan bonus dan promo yang melimpah di Unlimited Nonstop. Ada 2 varian yang bisa memberikan manfaat lebih besar bagi pengguna. Diantaranya, khusus bagi pengguna Smartfren Unlimited Nonstop 3 GB bisa digunakan untuk mengklaim promo kuota lokal up to 3 GB.

Lalu bagi pengguna smartfren unlimited nonstop 6 GB bisa mengklaim promo Extra Kuota Lokal up to 4 GB. Bahkan, cara cek dan klaim kuota lokal ini cukup mudah. Dengan mengunakan aplikasi MySmartfren atau gunakan USSD *123#789# di smartphone dan perangkat genggam lainnya.

"Kuota Lokal ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Selain 3 keunggulan tersebut, Smartfren merupakan satu-satunya operator dengan jaringan 100 persen 4G dan cakupan 4G terluas di Indonesia. Jadi nggak perlu pikir-pikir. Buat kamu yang ingin internetan bebas worry, langsung saja coba nikmatnya paket Smartfren Unlimited Nonstop," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Smartfren, Bojonegoro, promo, paket, Internet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini