Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

IKAMI Attanwir 1992 Gelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 February 2022 18:00

IKAMI Attanwir 1992 Gelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW IKAMI Attanwir 1992 Gelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (Istimewa)

 

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com – Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Ikatan Keluarga Ma’had Islami Attanwir (IKAMI Attanwir) angkatan 1992 berjalan sukses.

Iringan sholawat bergema syahdu di acara yang dihadiri seratusan lebih alumni angkatan 1991, 1992 dan 1993. Serta bertempat di Aula SMK Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Minggu (20/2/2022) siang.

Tampak perwakilan Pengasuh Ponpes Attanwir, KH. Muhammad Rofiq Sahal, Ketua Pengurus Pusat IKAMI Attanwir, Drs Mustam dan Sekjen Muhammad Abdul Qohhar, S.Sos.I., M.Si. Pembicara yang dihadirkan yakni KH. Hamim Sanadi.

Ketua Panitia, Abdul Wahid, S.Pd mengatakan, peserta kegiatan selain dari alumni Attanwir tahun 1992, juga mengundang dari 1991 dan 1993.

“Semoga kita bisa terus bersilaturrahmi dan menggelar acara seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Pusat IKAMI Attanwir, Drs Mustam mengajak semua alumni untuk berkolaborasi agar bisa bermanfaat di masyarakat. Juga menyambung hati dengan pondok tercinta.

“Harapan kita di semua kabupaten/kota yang terdapat Alumni Attanwir bisa terbentuk IKAMI Cabang,” tegasnya.

Saat ini sudah ada di 6 kota/kabupaten dan 4 kabupaten lainnya tengah proses membentuk. Harapannya cabang tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan komunikasi. [mu/ito]

 

Tag : Ikami, Attanwir, isra' mi'raj



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini