20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |   09:00 . Teknologi Informasi dan Komunikasi Berkembang, Jurnalis Harus Adaptasi dengan Tantangan   |   21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gabungan Relawan Ikrar Setia ke Jokowi 2024, Demi Wujudkan Indonesia Maju

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 February 2022 16:00

Gabungan Relawan Ikrar Setia ke Jokowi 2024, Demi Wujudkan Indonesia Maju Gabungan relawan Jokowi berikrar. (www.detik.com)

 

Reporter: Parto Sasmito

blokbojonegoro.com - Gabungan relawan Jokowi dari 34 provinsi dan luar negeri berikrar dan janji setia bersama Jokowi pada tahun 2024. Para relawan juga akan mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi dan pemulihan ekonomi akibat Covid-19.

Deklarasi ini dilakukan secara virtual, Selasa (22/2/2022). Masing-masing perwakilan pun menyampaikan ikrar. Salah satunya adalah Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina.

"Saya Silfester Matutina Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) berikrar, 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi," kata Silfester.

Setelah masing-masing perwakilan dari 34 provinsi dan luar negeri menyampaikan ikrar setia, acara dilanjutkan dengan pembacaan poin-poin ikrar setia. Pembacaan ini dipimpin oleh Silfester Matutina.

"Kami relawan dan pendukung militan Presiden Jokowi yang berada di seluruh Indonesia hingga luar negeri dengan ini bersumpah dan berikrar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi, satu mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," kata para relawan yang dipimpin oleh Silfester.

Selain itu, relawan Jokowi mengatakan tidak akan terburu-buru mendukung capres untuk 2024. Mereka menegaskan akan menunggu komando dari Jokowi.

"Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung Capres siapapun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih capres putra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional. Relawan akan setia dan tegak lurus bersama Jokowi di tahun 2024 dan seterusnya," sebutnya.

Menurutnya, Pemerintah masih harus berfokus pada sisa waktu yang masih ada untuk menuntaskan pembangunan nasional secara berkelanjutan dan janji kampanye Presiden Jokowi.

"Dalam kurun waktu yang mepet tersisa 2 tahun 8 bulan diharapkan semua Program dan Janji Kampanye Presiden Jokowi diselesaikan dengan sukses. Demi terwujudnya Indonesia Maju," kata Silfester. 

Berikut bunyi Deklarasi Setia dan Tegak Lurus Bersama Jokowi:

Kami relawan dan pendukung militan Presiden Jokowi yang berada di seluruh Indonesia hingga luar negeri dengan ini bersumpah dan berikar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi:

1. Mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

2. Mendukung penuh semua program pembangunan dan proyek strategis nasional berjalan dengan sukses.

3. Mendukung penuh perpindahan dan pembangunan Ibu Kota Baru Nusantara di Kalimantan Timur.

4. Mendukung penuh kesuksesan Indonesia sebagai Ketua Presidensi G20.

5. Terus berjuang bersama menghabisi intoleransi, radikalisme, terorisme, korupsi, kolusi, nepotisme dan penyalahgunaan narkoba dan ketidakadilan hukum.

6. Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung Capres siapapun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih capres putra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan Nasional. [lis]

Tag : Jokowi, relawan, Indonesia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat