Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mobil Pick Up Muatan Meubel Tertabrak Kereta Api di Kalitidu

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 February 2022 18:00

Mobil Pick Up Muatan Meubel Tertabrak Kereta Api di Kalitidu Proses evakuasi mobil pickup yang tertabrak kereta api. (Foto: Istimewa)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebuah Mobil Pick Up bermuatan meubel, tertabrak Kereta Api 105 Jayabaya di kilometer 112+300 Jalur hilir, tepatnya di Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (22/2/2022) sore.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Andik Sujarwo, sebuah mobil pick up dengan nopol A-8550-NA tertabrak KA 105 Jayabaya dengan rute Pasar Turi Surabaya hingga Pasar Senen Jakarta.

"Kronologi kejadian yaitu berawal dari mobil pick up dengan membawa meubel melaju ke arah selatan menuju Dusun Talun. Sesampainya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, tiba-tiba ada kereta api melintas," ungkapnya.

Diduga, sopir ketika hendak melintasi rel tersebut, tidak menengok sekitar. Kemudian, saat kereta sudah mendekat, mobil pick up tersebut mesinnya sudah tersedot oleh magnet yang ditimbulkan saat kereta api melintas.

"Dari kejadian itu, kernet langsung meninggal dunia di tempat, dan sopir mengalami kritis, dan langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Kalitidu, agar segera mendapatkan pertolongan medis," imbuhnya. [riz/ito]

Tag : mobil, kereta, api, bojonegoro, kalitidu, mayangrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini