Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

57 Peserta Fashion Show Meriahkan Festival Daur Ulang Sampah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 February 2022 15:00

57 Peserta Fashion Show Meriahkan Festival Daur Ulang Sampah

 

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Tak kurang dari 57 peserta fashion show, berlenggok di karpet merah pada acara Festival Daur Ulang. Acara ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro.

Acara bertajuk Festival Daur Ulang Sampah dan Launching Bank Sampah Digital tersebut, di pusatkan di area pendopo Pemkab Bojonegoro, Rabu (23/2/2022).

"Ada 57 peserta fashion show, dari SD, SMP, SMA, Fatayat NU dan Kelompok Bank Sampah yang ada di Bojonegoro," kata Eryul Mufidah, panitia acara.

Ditambahkannya lagi, kegiatan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2022 ini selain fashion show juga ada lomba daur ulang sampah yang digelar di DLH Bojonegoro.

Dalam pelaksanaanya, tampak para peserta fashion show melakukan cat walk dengan lihai. Mulai dari anak-anak kategori SD, SMP, SMA, Fatayat, dan kelompok Bank Sampah mengenakan aneka aksesori barang daur ulang sampah untuk disajikan kepada penonton dan dewan juri.

"Busananya nyaman, jadinya senang," ungkap Aisyah, peserta fashion show asal SDN Panjunan 2 Kalitidu kepada blokBojonegoro.com seusai cat walk.

Peserta lain asal Fatayat NU Kanor, Elsa mengaku begitu antusias mengikuti fashion show ini. Sebab, selain menambah pengalaman dia juga turut bangga terhadap kreatifitas masyarakat lokal Bojonegoro.

"Ya, semoga anak-anak muda bisa tambah kreatif menyikapi sampah dan barang bekas," harapnya berpesan. [feb/lis]

 

 

Tag : Fashion, show, daur ulang, sampah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini