Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dapat SK Resmi, DPC PPP Bojonegoro Laksanakan Taaruf

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 16:00

Dapat SK Resmi, DPC PPP Bojonegoro Laksanakan Taaruf Ketua DPC PPP Bojonegoro Melaksanakan Taaruf Dengan Kader Beserta Pengurus. (Foto: blokBojonegoro.com/Febri)

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Usai mendapatkan Surat Keputusan (SK) secara resmi, hari ini Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro melaksanakan taaruf antar pengurus, Kamis (3/3/2022).

Acara taaruf yang  dihadiri oleh kyai, ulama, pengurus ranting, kader simpatisan, Pengurus Harian (PH) Cabang, juga Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur (Jatim) ini digelar di aula DPC PPP Bojonegoro Jl. Panglima Polim, Sumbang, Bojonegoro.

Ketua DPC PPP Bojonegoro periode 2021 - 2026, Sunaryo Abuma'in pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih terhadap para pengurus, kader, tokoh kiai dan ulama.

Pihaknya menegaskan, bahwa Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Bojonegoro yang telah dilaksanakan oleh pengurus PPP Bojonegoro beberapa waktu lalu merupakan Muscab yang tercepat Partai PPP di Indonesia.

Sunaryo juga menyampaikan bagaimana sejarah awal mula PPP pada zaman reformasi supaya menjadi bekal semangat kader. Dimana banyak proses yang dilewati hingga mampu berdiri saat ini menjadi partai bagian dari koalisi pemerintah pusat.

"Saya berharap kedepan harus ada peningkatan. Semua harus membangun kesatuan, kebersamaan, bersama membesarkan Partai Persatuan Pembangunan," kata Sunaryo bersemangat.

Dengan begitu, sambungnya, seluruh kader PPP Bojonegoro harus segera mengadakan Ta'aruf. Semua kader harus bersatu untuk membesarkan Partai PPP yang ada di Bojonegoro agar kembali jaya dan meraih kemenangan.

Perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim Ridwan Hambali mengungkapkan, seluruh pengurus DPC PPP Bojonegoro harus berta'aruf meskipun Ketua DPC PPP Bojonegoro belum dilantik, akan tetapi Ketua DPC PPP Bojonegoro sudah mendapatkan SK Kepengurusan DPC PPP Bojonegoro.

Ridwan Hambali menyerukan agar seluruh anggota DPC PPP Bojonegoro dan kader PPP Bojonegoro bersatu, agar PPP Bojonegoro kembali berjaya.

"Tahun 2024 adalah tahun eranya PPP, maka PPP Bojonegoro harus memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu)", paparnya.

Dalam birokrasi pemerintahan di Kabupaten Bojonegoro, Ridwan Hambali memaparkan bagaimana target kemenangan dalam kursi pemerintah kedepan yang mana harus ditingkatkan lagi.

"Kalau bisa PPP Bojonegoro harus mendapatkan perolehan 10 kursi dalam Pileg mendatang," pungkasnya. [feb/ito].

Tag : ppp, taaruh, dpw, bojonegoro, dpc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini