Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Operasi Pasar Murah, Pemkab Bojonegoro Siapkan 4.000 Liter Minyak Goreng

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 12:00

Operasi Pasar Murah, Pemkab Bojonegoro Siapkan 4.000 Liter Minyak Goreng

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Sukemi memantau langsung jalannya operasi pasar murah minyak goreng yang diselenggarakan di Pasar Wisata Baru, Kamis (3/3/2022).

Dalam giat operasi pasar murah, ia mengatakan, minyak goreng kemasan ini di peruntukkan bagi warga Kecamatan Bojonegoro. Selanjutnya, operasi pasar murah juga akan menyasar di 28 Kecamatan lainnya secara bertahap dan menyeluruh.

"Pada operasi pasar murah, Disperindag Koperasi dan Usaha Mikro juga telah menyiapkan sebanyak 4.000 ribu liter minyak goreng untuk 2.000 ribu warga," ungkapnya.

Masih menurut Kemi, untuk minyak goreng kemasan 2 liter sendiri pada operasi pasar murah seharga Rp 28.000. Sedangkan kemasan 1 liter seharga Rp 14.000, harga tersebut merupakan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah atau Harga Eceran Tertinggi (HET).

"Kegiatan operasi pasar minyak goreng ini akan digelar kembali oleh Pemda. Dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat di tengah langkanya minyak goreng saat ini," pungkasnya. [liz/ito]



Sukemi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Lizza)

Tag : minyak, goreng, disdag, bojonegoro, pasar, murah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini