13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perbaiki Pompa Air, Warga Sumberrejo Meninggal Dunia Tersengat Listrik 

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 17:00

Perbaiki Pompa Air, Warga Sumberrejo Meninggal Dunia Tersengat Listrik  Lokasi sumur pompa yang diperbaiki korban. (Foto: Polsek Sumberrejo untuk blokBojonegoro.com)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Hendak memperbaiki pompa air listrik, yang berada di kandang pemotongan ayam miliknya sendiri, seorang warga di wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal dunia  dalam kondisi tersengat aliran listrik, Kamis (3/3/2022). 

Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron Nurrochim mengungkapkan kronologi kejadianya, Pada hari Kamis tanggal 03 Mei 2022 sekitar pukul 05.30 WIB, Korban yang berinisial NK itu berpamitan kepada istrinya. Kemudian ia berangkat sendirian dengan tujuan akan memperbaiki sanyo yang ada di tempat penyembelihan ayam miliknya sendiri.

"Kemudian NK pergi ke kandang ayam, yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari rumah korban dengan menggunakan sepeda motor miliknya HONDA VARIO warna hitam dengan plat nomor S-4960-WE," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, pada sekitar pukul 06.30 WIB Kadiman yang juga ingin pergi menuju sawah miliknya yang berjarak sekitar 50 meter dengan lokasi penyembelihan ayam milik Korban (NK), ia mendengar suara minta tolong. Kemudian Kadiman bergegas mendatangi sumber suara tersebut.

"Saat sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukannya Korban dalam kondisi tidur terlentang dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri akibat tersengat arus listrik," lanjut Hufron.

Setelah mengetahui hal tersebut Kadiman bingung dan tidak berani berbuat apa – apa. Lantaran ia juga takut terhadap aliran arus listrik tersebut. Tak habis pikir, lalu Kadiman segera berteriak minta tolong, sehingga Sidi yang sedang berada disawah miliknya yang berjarak kurang lebih sekitar 75 meter dari TKP mendengar teriakan tersebut.

Kemudian, Sidi menghampiri Kadiman yang meminta tolong. Selanjutnya Sidi segera pergi mematikan arus listrik yang berada di rumah Kiswari yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi tempat penyembelihan ayam milik Korban tersebut.

"Setelah arus listrik telah dimatikan, selanjutnya Sidi kembali ke TKP. Bersama dengan Kadiman korban segera diangkat dan dialihkan di tepi jalan sekitar," jelas Kapolsek.

Selanjutnya kedua orang yang membawa korban tersebut, menghubungi pihak keluarganya dan setelah itu melaporkan ke Pemdes Banjarejo dan diteruskan ke Polsek Sumberrejo untuk kemudian dibawa ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, takdir berkata lain, saat dilakukan pemeriksaan dengan didampingi petugas Polsek Sumberrejo, korban tidak bisa diselamatkan yang akhirnya dinyatakan meninggal dunia. [riz/ito]

 

Tag : Banjarejo, Bojonegoro, Sumberrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat