Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Prakiraan Cuaca Bojonegoro Hari Ini

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 08:00

Prakiraan Cuaca Bojonegoro Hari Ini

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan akan adanya hujan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Dari informasi yang di himpun dari akun instagram BMKG Tuban yang bersumber dari BMKG stasiun juanda yang terverifikasi resmi oleh blokBojonegoro.com menyebut, untuk beberapa wilayah Kabupaten Bojonegoro, hujan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat masih akan ternakan dirasakan Kamis pagi hingga siang hari.

"Masih diprakirakan terjadi hujan ringan - lebat pada siang hari," tulis BMKG Tuban saat di konfirmasi.

Untuk itu masyarakat dihimbau agar tetap waspada dan berhati hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti potensi banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, angin kencang, pohon tumbang dan jalan licin. [mis/mu]

Tag : prakiraan cuaca



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini