Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemerintah Daerah Rencana Bangun Masjid di Perbatasan Margomulyo

blokbojonegoro.com | Friday, 04 March 2022 14:00

Pemerintah Daerah Rencana Bangun Masjid di  Perbatasan Margomulyo Ilustrasi pembangunan Masjid Kawasan Perbatasan Margomulyo, Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemukiman Umum dan Cipta Karya, rencananya akan membangun masjid di kawasan Bojonegoro Barat sebagai daya tarik di perbatasan. Tepatnya berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo.

Camat Margomulyo, Dyah Enggarini Mukti menuturkan, sebenarnya yang jadi insight dengan adanya pembangunan masjid ini yaitu kawasan perbatasan biasanya dikenal sepi, tidak ada pusat perbelanjaan dan angka kemiskinannya tinggi, dengan adanya rest area tentu akan menimbulkan dampak yang positif.

"Pasti perekonomian meningkat. Masyarakat banyak berharap masjid ini nantinya menjadi ikon di wilayah perbatasan," ungkap Camat Margomulyo.

Selain itu, lanjut dia, sudah banyak contoh masjid yang menjadi landmark kota dan diharapkan masjid indah yang berdiri kokoh di kawasan Margomulyo mampu menarik para wisatawan, mulai dari Ngawi, Madiun, Cepu, Blora dan sekitarnya.

"Pembangunan oleh Dinas PU Cipta Karya dimulai tahun 2021 dan akan dilanjutkan tahun 2022," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : pembangunan masjid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini