Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

LPM Kampus Ungu Gelar Harlah dan Jambore

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 March 2022 09:00

LPM Kampus Ungu Gelar Harlah dan Jambore

 

Pengirim: Destin Fitria Nurcahyani

blokbojonegoro.com - Sabtu (05/03/2022)L Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus ungu, Stikes ICsada Bojonegoro menggelar acara Harlah & Jambore LPM dengan tema "Meningkatkan Mutu Kritis dan Kreatif Melalui Jurnalistik". Acara ini diselenggarakan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan antar sesama anggota LPM. Acara dimulai pagi yang dibuka oleh Ketua Stikes iCsada Bojonegoro yaitu Nurul Jariyatin SH,Mkn . Dalam sambutannya, perempuan yang akrab disapa Bu NJ itu berharap, LPM Kampus Ungu selalu jaya dan kuat, tangguh serta berpikir kritis sesuai dengan tema yang diangkat.

Setelah acara resmi dibuka, dilanjut dengan outbound yang diikuti oleh LPM generasi ketujuh dan kesembilan. Isi dari outbound sendiri adalah sebuah game di antaranya, permainan memasukkan lilin ke dalam botol, perang naga, permainan air dan lomba makan krupuk. 

Outbound berlangsung seru para peserta sangat menikmati permainan yang diselenggarakan.

Acara inti dimulai pukul 13.00 WIB yang di adiri oleh M.Abdul Qohhar, S.Sos.Msi selaku pembina lpm, Ns. Yusuf Effendi, S.Kep, M.Kes selaku Puket 3, dan para anggota dari LPM generasi kesatu sampai lpm generasi ketujuh. Kemudian juga para LPM generasi kedelapan sebagai panitia dan lpm generasi kesembilan yang baru saja bergabung. 

Acara dimulai dengan sambutan oleh ketua pelaksana kemudian dilanjut sambutan dari Ns. Yusuf Effendi, S.Kep, M.Kes selaku Puket 3 dan yang terakhir sambutan dari pembina LPM kampus ungu M.Abdul Qohhar, S.Sos.Msi . Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa el-Koko itu mengaku bangga kepada para anggota LPM yang menjadi tonggak para petarung Kampus Ungu. 

"Kampus ungu adalah satu satunya kampus yang para mahasiswanya bisa menerbitkan banyak buku yaitu dari para anak anak LPM. Saya sangat bangga dengan lpm karena ormawa kampus juga dari anak lpm, contoh kecilnya dari tahun ke tahun hingga sekarang yang menjabat menjadi Presiden BEM dari LPM, yang menjadi Ketua DLM juga dari LPM. Bahkan banyak karyawan Kampus Ungu yang bekerja di dalam maupun di luar baik di Tim Aku Sehat, Sahabat Pertamina juga dari anak anak LPM. Jadi anak anak LPM adalah petarung yang tangguh saya bangga dengan LPM Kampus Ungu," tuturnya.

Kemudian dilanjut dengan pemotongan kue. Banyak harapan dan doa yang disampaikan agar LPM selalu ada sampai kapan pun dan selalu jaya pada masanya. Baik dari pembina serta para pimpinan umum dan pimpinan redaksi meniup lilin bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang pertama oleh pimpinan umum LPM generasi 1 Ns. Fatimatus Zahro,S.Kep. [lis]

Tag : LPM, kampus, pelatihan, harlah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini