06:00 . PC MTP IPHI Sumberrejo Gelar Silaturahim Rutin Triwulan di Masjid At-Taqwa   |   16:00 . Dekopinda Bojonegoro Ikuti Unjuk Rasa Tolak OJK Awasi Koperasi   |   15:00 . Pemkab Bojonegoro Raih 17 Besar Kovablik Lewat Inovasi SMASH RSUD Sumberrejo   |   13:00 . Komunitas Ibu Profesional Akan Gelar Tour the Talent   |   20:00 . Jelang Pemilu, 749 Calon PPK Ikuti Tes CAT   |   19:00 . Curah Hujan Tinggi, TPT Jembatan Jetak Bojonegoro Longsor   |   18:00 . Waspada Penipuan Digital, Masyarakat Perlu Bijak Bermedsos   |   17:00 . Cegah Longsor dan Banjir, Pemkab Bojonegoro Bangun Tebing Penahan   |   16:00 . Polisi Terus Selidiki Laporan Dugaan Sertifikat Tanah Palsu di Kasiman   |   15:00 . Tips Hemat Hadapi Godaan Diskon Belanja Akhir Tahun   |   14:00 . Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi APBDes Deling   |   13:00 . UINSA Terima Anugerah Top 45 Publik Inovasi Terbaik   |   12:00 . Diduga Kurang Konsentrasi, Remaja Meninggal Dunia Usai Menabrak Pemotor di Dander   |   08:00 . Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Juknis Inpres Pengadaan Kendaraan Listrik Kedinasan   |   07:00 . Bayi Rewel Saat Tidur Malam, Apa Bisa karena Ruam Popok?   |  
Thu, 08 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jadi Pengurus PB IKMAPISI, Mahasiswa PIAUD Unugiri Dilantik di IAI Syekh Nurjati

blokbojonegoro.com | Tuesday, 15 March 2022 19:00

Jadi Pengurus PB IKMAPISI, Mahasiswa PIAUD Unugiri Dilantik di IAI Syekh Nurjati Jadi Pengurus PB IKMAPISI, Mahasiswa PIAUD Unugiri Dilantik di IAI Syekh Nurjati. (Kiriman netizen)

 

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokbojonegoro.com - Pelantikan adalah tanda organisasi yang sehat. Sebagai regenerasi kader, Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini Indonesia (IKMAPISI) melaksanakan pelantikan dan rapat kerja nasional. Pada kegiatan bertempat di Institut Agama Islam Syekh Nurjati Cirebon pada hari senin, 14/03/2022, ada perwakilan dari PIAUD Unugiri yang menjadi pengurus.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh 41 peserta dari 21 kampus, termasuk Prodi PIAUD Universitas Nadhlatul Ulama Sunan Giri. Mahasiswa PIAUD UNUGIRI yang menjadi bagian dari pelantikan ada 4, yaitu Ima nur Diana (Divisi SDM PB IKMAPISI) Lutfi Alifatul Rodiyah ( Divisi KOMINFO PB IKMAPISI), Muthohharotul Husna (Ketua DPW IKMAPISI), dan Luluk Nur Istiqomah (Koor Divisi KOMINFO DPW IKMAPISI). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan IAIN Syekh Nurjati.

Farras Taqiya dalam sambutannya, berharap kepada seluruh jajaran pengurus PB IKMAPISI untuk saling gotong royong dalam menggerakan roda organisasi, untuk kemajuan IKMAPISI.

Tidak bisa dipungkiri, kegiatan ini juga sebagai ajang peningkatan kemistri antar pengurus, karena terpaut jarak yang begitu jauh dan tidak bisa sering bertemu tatap muka. Meskipun begitu, tidak sedikitpun menyurutkan semangat dari Pengurus IKMAPISI untuk terus mengembangkan diri.

"Acara PIAUD itu membuat bahagia, seperti halnya dosennya yang selalu bahagia. Sebenarnya mahasiswa PIAUD itu punya potensi yang mumpuni, tapi masih insecure dengan dirinya. Maka dari itu saya harapkan mahasiswa PIAUD lebih percaya diri untuk berkompetisi dan menampilkan karyanya pada publik," ujar Dr. H Ilman Nafi'an, M.Ag selaku Warek 3 IAIN Syekh Nurjati.

Pada pelantikan ini, hadir juga beberapa Dosen IAIN Syekh Nurjati, Ketua PB IKMAPISI pertama dan kedua juga tak ketinggalan Ketua PPIAUD Indonesia, Dr. Sigit Purnomo, M. Pd yang sekaligus membacakan teks pelantikan kepada Pengurus Besar Mahasiswa PIAUD Seluruh Indonesia.

PB IKMAPISI sebagai organisasi yang tergolong baru sangat membutuhkan pengarahan dan bimbingan agar meningkatkan kreatifitas, kesolidan antar pengurus, baik Pengurus Besar atau Dewan Pimpinan Wilayah sehingga mampu menjunjung prestasi Mahasiswa PIAUD.

"Maka dari itu, mahasiswa piaud yang ada dijajaran PB IKMAPISI harus saling membantu dalam prodi di kampus masing-masing sebagai penunjang kemajuan PIAUD," pesan Pak Sigit, sapaan akrabnya. [lis]

 

Tag : Netizen, Unugiri, IKMAPISI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat