Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kunker di Bojonegoro, Bupati Sumedang Apresiasi Kinerja Bupati Anna

blokbojonegoro.com | Tuesday, 15 March 2022 20:00

Kunker di Bojonegoro, Bupati Sumedang Apresiasi Kinerja Bupati Anna

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (15/3/2022). Hal ini menindaklanjuti implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) antara Pemkab Bojonegoro dan Pemkab Sumedang, Jawa Barat.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan silaturahim terkhusus kepada Bupati dan seluruh pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya berharap, kegiatan yang berlangsung ini menjadi amal ibadah dan meningkatkan ikatan ukhuwah serta tali persaudaraan antara Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Bojonegoro.

"Saya bersyukur dan berbahagia telah hadir di Kabupaten Bojonegoro dengan sambutan yang luar biasa dari Bupati. Kegiatan ini dalam rangka kolaborasi kerja sama, berbagi informasi, pengetahuan dan pengalaman,” tutur Bupati Sumedang.

Menurut Bupati Dony, kepemimpinan Bupati Anna sungguh luar biasa. Sebab memiliki komitmen sangat kuat untuk memajukan Kabupaten Bojonegoro. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi yang telah diraih, serta ikhtiar dalam mengupayakan peningkatan dan perubahan untuk Kabupaten Bojonegoro lebih baik.

"Apalagi didukung dengan Penghasilan Asli Daerah (PAD) yang sangat besar membutuhkan perjuangan yang keras dan jaringan yang kuat,” ucapnya. 

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sumedang atas kedatangannya di Kota Migas. "Waktu kedatangan kami ke Sumedang, melihat, melirik sembari melihat diferensiasi yang ada di Sumedang. Yaitu pada integrasi sistem SPBE," sambung Bupati Anna.

Bupati Anna berharap, kerjasama yang terjalin baik antara Pemkab Bojonegoro dengan Pemkab Sumedang ini dapat memberikan manfaat ke depannya. "Semoga hubungan ini dapat terjalin dengan baik dan betah berada di Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Kanker, Bupati, Sumedang, Bojonegoro, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini