Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BeritaFoto

Hindari Tabrakan, Tabrak Pohon

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 March 2022 10:00

Hindari Tabrakan, Tabrak Pohon

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Sebuah Mobil minibus menabrak pohon di ruas jalan nasional Bojonegoro-Babat turut Desa Ngempal Kecamatan Baureno pada Kamis pagi (16/3/2022).

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian di mobil mini bus bernopol L 1902 AAJ yang membawa rombongan keluarga asal Sidoarjo hendak mendahului kendaraan di depannya, setibanya di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan truk, diduga supir panik dan kurang menguasai kendaraannya ketika hendak menyalip sehingga sopir menambah kecepatan dan banting setir ke kiri dan akhirnya menabrak pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir dan penumpang mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke Puskesmas Bourno untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan untuk kendaraan mobil mini bus mengalami ringsek di bagian depan dan sudah di evakuasi yang selanjutnya di amankan di Polsek Baureno.

Tag : kecelakaan, .lakalantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini