Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

54 Atlet Kontingen Bojonegoro Bakal Tanding di Porseni MA 2022 Jatim

blokbojonegoro.com | Friday, 18 March 2022 16:00

54 Atlet Kontingen Bojonegoro Bakal Tanding di Porseni MA 2022 Jatim Simbolis Penyerahan Bendera Kontingan Dari Kakan Kemenag Bojonegoro, H. Munir Kepada Sunawi, Ketua Kontingen Porseni Bojonegoro. (Anang/blokbojonegoro.com)

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Sejumlah 54 atlet kontingen Bojonegoro bakal bertanding pada event Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah (MA) 2022 Jawa Timur (Jatim). Gelaran pesta olahraga MA se-Jatim ini, bakal digelar pekan depan selama 3 hari di Kabupaten Jombang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Kontingen Porseni Bojonegoro, Sunawi saat pembekalan dan pelepasan Kontingen Porseni MA Kabupaten Bojonegoro tahun 2022 di Aula Al-Barokah MAN 2 Bojonegoro, Jumat (18/3/2022).

"Ini merupakan perjuangan tindaklanjut dari hasil seleksi pada Desember tahun lalu. Ada 54 atlet Bojonegoro kita, InsyaAllah akan berangkat Kamis 24 Maret 2022 nanti," kata Sunawi menyampaikan laporan saat pembekalan atlet.

Ditambahkan lagi, gelaran Porseni MA 2022 Jatim kali ini dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Merdeka Jombang. Upacara pembukaan bakal dilaksanakan pada Jumat 25 Maret 2022 dan berakhir pada 27 Maret 2022.

Ketua Kontingen Porseni juga mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro, yang mana terus membimbing selama ini sehingga para atlet masih tetap eksis berkompetisi.

"Target kita juara umum. Halo Jombang, kami datang, kami berjuang, kami menang," tegasnya bersemangat.

Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bojonegoro, H. Munir sebelum melepas atlet kontingen Porseni Bojonegoro berpesan untuk para atlet agar senantiasa menjaga kesehatan.

H. Munir mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh guru dan dewan guru, official, guru pendamping, pelatih, dan pembina dari seluruh kontingen se-Bojonegoro yang telah menyiapkan atlet-atletnya mengikuti Porseni MA 2022 Jatim.

"Jaga nama baik Bojonegoro. Tunjukan dengan membawa nama Bojonegoro, sehingga kalau baik Bojonegoro juga baik. Kalau menang, Bojonegoro harum namanya. Jaga kesehatan, tanding maksimal, jujur dan sportif," pesan H. Munir kepada atlet kontingen.

Selain 54 atlet Porseni Bojonegoro, pembekalan dan pelepasan kontingen untuk event Porseni MA 2022 Jatim juga dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah (Penma) Kantor Kemenag Bojonegoro, pengawan Madrasah Aliyah, Kepala MAN dan MAS peraih juara se-Bojonegoro, dan official. [feb/lis]

 

 

Tag : Atlet, Porseni, kemenag



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini