19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |   13:00 . HUT Kemerdekaan RI, Buah Lokal Bojonegoro Dipamerkan di Gedung Grahadi   |   12:00 . 15 Pemain Lolos Seleksi Persibo, Hanya Empat Pemain Lokal   |   09:00 . Mengisi Kemerdekaan   |   09:00 . 262 WBP Dapat Remisi Kemerdekaan, 2 Langsung Bebas   |   22:00 . Semarak Kemerdekaan, KKN-T Unigoro Adakan Pemeran UMKM   |   21:00 . Malam HUT RI KE-77 PonPes Al Mubarok Gelar Malam Tirakatan   |   20:00 . Penuh Tantangan, Jambore Cabang XII Bojonegoro Berakhir Membanggakan   |   17:00 . Macet, Buka dan Tutup Jalan Nasional   |   16:00 . Proyek JTB Berhasil Lakukan Proses Gas-In   |   15:00 . Harga Makin Tinggi, Cabai Lompong Dijual Rp80.000 per Kilogram   |  
Wed, 17 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Antusiasme Tinggi, Lomba Video TikTok Kampanye Gemar Membaca Diperpanjang

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 March 2022 00:00

Antusiasme Tinggi, Lomba Video TikTok Kampanye Gemar Membaca Diperpanjang

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Lomba video TikTok dengan tema 'Kampanye Gemar Membaca' yang diselenggarakan oleh blokBojonegoro.com bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusip) Kabupaten Bojonegoro, diperpanjang.

[Baca juga: Ayo...! Ikuti Lomba Video TikTok Kampanye Gemar Membaca ]


Ketua Panitia, Parto Sasmito menjelaskan, antusiasme masyarakat di Kabupaten Bojonegoro tinggi untuk mengikuti lomba video TikTok dengan total hadiah Rp5.000.000 ini.

"Sampai hari terakhir banyak yang mengharapkan waktu diperpanjang. Sebab butuh waktu yang tidak sebentar untuk membuat sebuah konten. Mulai dari konsep, pengambilan video, hingga proses editing. Belum lagi share video yang sudah naik agar banyak yang menonton,"  kata alumni Program Pascasarjana dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta tersebut.

Melihat antusiasme calon peserta, maka panitia memutuskan untuk melakukan perpanjang waktu penerimaan video, serta penilaian dan penjurian video yang sudah diunggah di akun TikTok blokBojonegoro.

"Penerimaan video diperpanjang hingga 25 Maret 2022. Penjurian dilakukan mulai 26-28 Maret. Batas akhir penilaian viewer tanggal 28 Maret 2022. Selanjutnya pengumuman tanggal 29 dan penyerahan hadiah tetap dilakukan pada 30 Maret 2022," ulas Parto.

Seperti diketahui, lomba video TikTok kali ini, merupakan rangkaian dari Bojonegoro Digital Forum yang puncaknya akan digelar bulan Juni 2022, membawa tema 'Kampanye Gemar Membaca'.

Lomba video TikTok ini dibagi untuk 2 kategori, yakni pelajar dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Bojonegoro. Serta kategori umum, untuk warga Kabupaten Bojonegoro.

Bagi para pelajar maupun mahasiswa, dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang ingin mengikuti lomba video TikTok ini harus memperhatikan ketentuan umum yang telah ditetapkan oleh panitia. Di antaranya ; durasi video minimal 30 detik maksimal 1 menit, 1 peserta hanya boleh mengirimkan 1 video, menggunakan backsound dalam negeri, dan tidak mengandung unsur Sara dan kekerasan pada konten video. Pengiriman video dilakukan dengan cara diunggah via Google Drive, dan link video dikirim email ke blokBojonegoroTV@gmail.com

Peserta juga wajib follow medsos blokBojonegoro.com dan Dinperpusip Bojonegoro. Mulai dari medsos Instagram, Facebook, TikTok, Youtube, dan lainnya.

Tag : lomba, video, tiktok, gemar membaca, dinas perpustakaan dan kearsipan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat