Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kongres Mahasiswa I Unugiri, Bukti Regenerasi Organisasi yang Sehat

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 March 2022 12:00

Kongres Mahasiswa I Unugiri, Bukti Regenerasi Organisasi yang Sehat

 

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokbojonegoro.com - Laporan pertanggungjawaban dalam satu periode kepemimpinan dibacakan oleh seluruh jajaran mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, BEM Fakuktas, Himaprodi, dan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), yang digelar di Kampus Unugiri pada Sabtu, (26/03/2022).

Organisasi dikatakan sehat apabila mampu melakukan regenerasi. Begitu pula yang dilakukan oleh jajaran kabinet mahasiswa yang ada di kampus sebagai bentuk konkrit selama satu tahun yang akhirnya purna. Kegiatan ini diikuti oleh seratus Mahasiswa Unugiri perwakilan dari beberapa kabinet. 

Saat sambutannya, Wakil Rektor III Unugiri, Dr. Nurul Huda, M.H.I mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kali ini. “Dalam menjalankan dinamika organisasi, mahasiswa harus memiliki karakteristik dalam berbagai bidang, baik dalam proses organisasi, baik problematika, penalaran, analisa dan argumentasi,” tuturnya. 

Pihaknya juga menambahkan, mahasiswa harus terlibat aktif, selain itu kinerja organisasi harus berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan. Sehingga, dalam menentukan kebijakan dan program kerja organisasi tidak sebatas formalitas. Namun, ada kegiatan yang berkelanjutan. 

"Reorganisasi itu bukti kalau organisasi yang dibentuk dalam keadaan sehat," pungkasnya. [lis]

Tag : Pembaca, Unugiri, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini