07:00 . 4 Tips agar Emosi Kamu Tetap Stabil ketika Sedang Dipuji   |   21:00 . Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah, Bupati Anna: Ini Bagian Doa Kita   |   20:00 . Parkir Mobil Sampai di MH Thamrin   |   19:30 . Ribuan Syekher Mania Sudah Memadati Alun-alun Bojonegoro   |   19:00 . Live: Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syekh   |   18:30 . Kondisi Alun-alun Bojonegoro Jelang Sholawat Bareng Habib Syekh   |   18:00 . Sholat di Tengah Kerumunan Menunggu Sholawat Bareng Habib Syekh   |   17:30 . Ratusan Banser Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat   |   17:00 . Tips Anak Tak Hilang Saat Keramaian   |   16:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Kloter 3 Dapat Pengecekan Kesehatan   |   15:30 . Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat   |   15:00 . Persiapan Jelang Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh   |   14:00 . Suhu Arab Saudi 44° Celcius, Jemaah Haji Bojonegoro Dipastikan Tetap Sehat   |   13:00 . Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro   |   07:00 . Sering Dianggap sebagai Kelemahan, Menangis Sebenarnya Baik untuk Kesehatan, lho!   |  
Tue, 28 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Anna dan Forkopimda Sambut Kedatangan Dirsismet Pusterad

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 March 2022 17:30

Bupati Anna dan Forkopimda Sambut Kedatangan Dirsismet Pusterad Bupati Anna dan Forkopimda Sambut Kedatangan Dirsismet Pusterad. (istimewa)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) disambut Bupati Anna Mu'awanah dan jajaran Forkopimda saat berkunjungan ke Bojonegoro, Rabu (30/3/2022). 

Dalam kunjungannya, Dirsismet Pusterad mengajak Forkopimda terus meningkatkan Indeks Pembangunan Nasional (IPM). 

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengucapkan selamat datang atas kunjungan Dirsismet Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos, beserta rombongan di Bojonegoro. Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Bojonegoro.

Bupati Anna juga mejelaskan, saat ini situasi Bojonegoro dalam kondisi aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari sinergitas yang terjalin oleh Forkopimda Bojonegoro. Karena masyarakat tidak mudah terprovokasi, namun lebih fokus pada kinerja dan capaian produktifitas.

"Kami terus mengajak bersama Forkopimda fokus kepada tupoksi masing-masing. Namun kita saling menguatkan satu sama lain untuk membangun kemanan dan kesatuan, karena nafas kita Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Dirsismet Pusterad, Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kabupaten Bojonegoro memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Karena terdapat perusahaan minyak yang tentu sangat berdampak pada kesejahteraan masyarakat. 

Selain itu, dari hasil data Badan Pusat Statistik (BPS) angka Indek Pembangunan Manusia (IPM) Bojonegoro, tahun 2021 mencapai 69,59. Dimana IPM menjadi salah satu tolak ukur percepatan pembangunan Nasional. "Saya berharap, tahun yang akan datang IPM Bojonegoro akan meningkat melalui program prioritas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” sambungnya. 

Ia juga menjelaskan selain mendukung Pembangunan Nasional melalui peningkatan IPM. Salah satunya memberikan pembinaan teritorial di mana salah satu tugasnya adalah membantu pemerintah memberdayakan wilayah pertahanan daerah, sesuai apa yang dimaksud tercantum dalam Undangan-Undang maupun tentang pemberdayaan wilayah pertahanan termaksud Peraturan Menteri Pertahanan.

"Program Bakti TNI ke depan, kesejahteraan masyarakat akan semakin bertambah. Diantaranya melalui program-program yang dilakukan TNI, berupa program akselerasi dengan pembangunan Pemerintah Daerah," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Bupati, sambut, kedatangan, tamu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat