Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Terlibat Laka, Pak Moel : Fisik Sudah Membaik, Trauma Masih Ada

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 March 2022 15:00

Usai Terlibat Laka, Pak Moel : Fisik Sudah Membaik, Trauma Masih Ada

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Lepas 4 hari usai terlibat kecelakaan lalunlintas (laka) di Jalan Parengan - Jatirogo, tepatnya di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, hari ini Soehadi Moeljono tampak segar mendatangi acar di kawasan Hotel Eastern, Jl. Veteran Bojonegoro.

Saat ditemui blokBojonegoro.com, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro yang akrab disapa Pak Moel itu mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya masih sangat prihatin soal kecelakaan yang melibatkan sang istri.

[Baca juga: Ini Identitas Korban Laka Jalur Provinsi Tuban-Bojonegoro ]

"Fisik sudah membaik, tapi tak begitu fit. Trauma masih ada," kata Pak Moel usai acara Pelantikan dan Rakerda DPD Partai NasDem, Kamis (31/3/2022).

Pak Moel juga menyampaikan kondisi terkini kesehatan sang istri. Beda dengan Pak Moel, sang istri hingga kini masih mengeluhkan sakit di bagaian dan dan kaki.

"Istri bagian dada dan kaki yang nyeri. Mungkin karena ada benturan, ada retak di tempurung lututnya. Alhamdulillah saya gak ada keluhan," lengkapnya.

Pak Moel juga menuturkan jika peristiwa itu sangat tidak ia kehendaki namun tetap terjadi. Maka, ia berharap tentunya kepada pihak keluarga almarhum supaya diberikan kekuatan. Selebihnya, apapun itu agar bisa bersama-sama untuk mengambil hikmah dari segala peristiwa.

"Waktu itu yang mengemudi saya sendiri, (laka) dari arah yang berlawanan. Saya dengan istri," tukas Pak Moel.

Diketahui, sebelumnya pada Minggu (27/3/2022) sekira pukul 06.20 WIB kendaraan Mistubishi Strada Double Kabin Nopol S 8204 AB yang dikendarai mantan Sekda Bojonegoro, Soehadi Moljoeno bersama Istri, Anik Muspiani terlibat laka dengan kendaraan MPP Toyota Avanza Nopol AG 1970 OE yang dikemudikan oleh Dede Setiawan berpenumpang Rahmad Hidayat, Syaiful Ansori, dan Muhammad Jafir Al Ansor.

Pengemudi Avanza yang berjalan dari arah barat ke timur, diduga mengemudi tidak penuh konsentrasi sehingga bergerak ke kanan dan masuk di lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan yang dikemudikan Pak Moel. [feb/ito]

Tag : soehadi, nasdem, laka, lantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini