12:00 . Jalani Proses Hukum, Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Dicopot   |   07:00 . HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pakar Ungkap 7 Tantangan Kesehatan yang Dimiliki Indonesia   |   19:00 . Diduga Sodomi Siswa SMA di Jombang, Pejabat Kejari Bojonegoro Diringkus   |   18:00 . Gebyar Kemerdekaan SMPN Kapas Turut Aktif Hingga Peroleh Beragam Penghargaan   |   15:00 . Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka   |   14:00 . Rakor Pendamping PKH, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas Mutu SDM   |   13:00 . Berkas Kades Kapas P-21, Tersangka Dilimpahkan ke Kejari   |   12:00 . Warga Balen Jelajahi Makam Walisongo Pakai Motor Butut   |   07:00 . 6 Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur, Yuk Terapkan Kebiasaan Sehat Ini   |   20:00 . Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI   |   19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |  
Fri, 19 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harlah ke-72, Fatayat NU Bojonegoro Gelar Berbagai Rangkaian Lomba

blokbojonegoro.com | Friday, 01 April 2022 21:00

Harlah ke-72, Fatayat NU Bojonegoro Gelar Berbagai Rangkaian Lomba

 

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Harlah Fatayat NU yang ke 72, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Bojonegoro gelar acara lomba senam dan lomba bulutangkis. Bertempat di gedung olahraga (GOR) Dabonsia, Kecamatan Dander.

Kegiatan itu merupakan rangkaian acara dari peringatan Harlah Fatayat NU ke-72 yang dimulai dari tanggal 1 sampai 24 April 2022.

Pembukaan kali ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Bojonegoro juga sekitar 350 peserta perwakilan dari seluruh PAC di 28 Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro serta tamu undangan lainnya.

Pembukaannya kegiatan senam dan lomba turnamen Bulutangkis ini ditandai dengan pemukulan shuttelcock oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bojonegoro Amir Syahid.

"Alhamdulillah acara lomba senam dan lomba bulutangkis ini berjalan lancar disambut dengan penuh semangat juga antusias peserta dari seluruh PAC se-Kabupaten Bojonegoro," kata Ketua Panitia Peringatan Harlah Fatayat NU PC Fatayat NU Bojonegoro Sulistyowati, pada Jumat (1/4/2022).

Dijelaskan Sulistyowati, terdapat 9 (sembilan) rangkaian acara yang digelar oleh PC Fatayat NU Kabupaten Bojonegoro dalam rangka memperingati Harlah Fatayat NU ke-72 tahun ini.

Di antaranya yakni lomba senam, lomba badminton, lomba menulis esai, lomba dai, ziaroh muasis NU dan Fatayat NU, penghijauan MWC, pengibaran bendera se-Kabupaten Bojonegoro, Hotmil Qur'an bin nadzor dan bil ghoib, yang terakhir ditutup dengan acara Resepsi Puncak Harlah Fatayat ke-72.

"Kami berharap sinergitas antara Fatayat NU dengan Dinpora bisa terus bersinergi, untuk membangun masyarakat sehat Bojonegoro," singkatnya.

Sementara itu Ketua Fatayat NU Dr. Ifa Khoiriyah Ningrum menuturkan sesuai dengan tema Harlah Fatayat NU yang ke-72 tahun ini yakni 'Bangkit Bersama Berdaya Bersama', ia berharap kepada seluruh anggota Fatayat NU baik di tingkat PC, PAC dan Ranting se-Kabupaten Bojonegoro bisa terus bersinergi bersama dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah masing - masing.

"Tentunya sinergitas itu sesuai dengan visi dari fatayat itu sendiri yakni memberdayakan perempuan baik di bidang kesehatan, pendidikan dan perekonomian sehingga perlu disinergikan dengan seluruh stakeholder, dan kita siap untuk itu," tandasnya. [mis/lis]

 

 

Tag : Fatayat, bulutangkis, lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat