Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

LPKS Unugiri dan Bank BSI Kolaborasi Bekali Informasi Kompetitif Wirausahawan Muda

blokbojonegoro.com | Friday, 01 April 2022 22:00

LPKS Unugiri dan Bank BSI Kolaborasi Bekali Informasi Kompetitif Wirausahawan Muda

 

Pengirim: Tim Media LIPK

blokbojonegoro.com - Lembaga Pelatihan Kerja dan Sertifikasi (LPKS) Unugiri fasilitasi para wirausahawan muda Unugiri dengan bimbingan administratif dan pemberian informasi kompetisi wirausaha yang berlangsung secara intensif selama dua hari berturut pada, Rabu - Kamis (30 - 31/03/2022).

Acara yang diselenggarakan di Laboratorium Komputer Unugiri ini diikuti oleh puluhan wirausahawan muda yang terdiri dari Mahasiswa Unugiri sendiri. Dengan tujuan memberikan bimbingan dan pemberian informasi kompetisi wirausaha.

Adapun pembimbingan dari LPKS sendiri meliputi tata cara pembuatan profil usaha yang sedang dijalani oleh mahasiswa dan juga bimbingan mengenai pengelolaan keuangan usaha. Untuk Pemberian informasi kompetisi wirausaha salah satunya pemberian info dan fasilitasi untuk upload data kompetisi program talenta wirausaha BSI yang dilaksanakan oleh Bank BSI. 

"Melihat semakin tingginya partisipasi mahasiswa dari tahun ke tahun. LPKS berharap semoga kedepannya dengan adanya bimbingan ini wirausahawan muda Unugiri dapat memiliki daya saing yang tinggi," ujar salah satu panitia penyelenggara, Aminatus. [lis]

 

 

Tag : Pembaca, Unugiri, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini