Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polsek Kedungadem Pastikan Stok Minyak Goreng dan Sembako Aman

blokbojonegoro.com | Monday, 04 April 2022 13:00

Polsek Kedungadem Pastikan Stok Minyak Goreng dan Sembako Aman Pedagang Sembako di Pasar Tradisional Kecamatan Kedungadem. (Anang/blokbojonegoro)

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com -Memasuki awal bulan suci Ramadan 1443 H / 2022 M, Kepolisian Sektor (Polsek) Kedung Adem melangsungkan giat pengecekan serta pemantuan minyak goreng dan sembilan bahan pokok (Sembako) di Pasar Tradisional Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Senin (4/4/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melalui Kapolsek Kedungadem, AKP Fathur menuturkan bahwa hasil pengecekan tersebut dipastikan stok minyak goreng kemasan masih stabil dan rata-rata Harga Eceran tertinggi (HET) Rp. 28.000 per liter dengan merek Bimoli.

Sementara minyak goreng curah Rp20.500 per liter. Komoditas gula pasir berada di kisaran harga antara Rp12.000 hingga Rp14.000 per kilogram.

"Hasil pengecekan untuk ketersediaan minyak goreng kemasan di Kecamatan Kedungadem masih stabil, untuk minyak goreng curah masih tersedia," terang Kapolsek Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem menambahkan, ketersediaan bahan pokok lainnya masih stabil dalam bulan Suci Ramadan. Sehingga dapat diperoleh masyarakat dengan harga wajar untuk keperluan sahur dan buka puasa.

"Kita imbau kepada masyarakat, jangan sampai panic buying atau membeli berlebihan. Semua pihak harus mengikuti aturan yang ada agar konsumen dapat lebih mudah dan murah mendapatkan minyak goreng atau bahan pokok lainnya," ujarnya. 

Masih di tempat yang sama, toko Sembako milik Bu Rini menuturkan, stok Sembako lainnya masih tercukupi saat bulan Ramadan ini.

“Alhamdulillah, minyak goreng sudah ada walaupun bentuk kemasan 1 liter maupun curah. Semoga tidak ada kelangkaan lagi selama bulan Ramadan," ungkapnya. [feb/col]

 

 

 

 

Tag : Sembako, aman, stok



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini