15:00 . Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum   |   14:00 . PDM Bojonegoro Tetapkan 10 Dzulhijjah Jatuh 9 Juli 2022   |   12:00 . Satpol PP Jatim Beri Pelatihan Satgas Linmas Wilayah Bakorwil Bojonegoro   |   08:00 . PBNU Tetapkan Awal Dzulhijjah 1 Juli 2022   |   07:00 . Stres Selama Kehamilan Pengaruhi Jenis Kelamin Anak, Ini   |   17:00 . Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa   |   16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |  
Thu, 30 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ini, Rekomendasi Baju Lebaran yang Modis dan Kekinian

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 April 2022 16:00

Ini, Rekomendasi Baju Lebaran yang Modis dan Kekinian

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Lebaran merupakan salah satu momen yang ditunggu ketika Ramadan tiba, momen untuk berkumpul dan saling menjaga silaturahim bersama. 

Untuk menghadiri silaturahim penampilan juga harus diperhatikan. Bukan hanya sekadar tampilan yang mewah dan menawan, tetapi kenyamanan hal utama yang harus diperhatikan.

Model pakaian dari tahun ke tahaun semakin berkembang dengan beragam inovasi seta kolaborasi dari model sebelumnya.

Kali ini anda bisa menyimak dengan tuntas beberapa rekomendasi model baju lebaran 2022. Anda juga bisa memborongnya di berbagai toko terdekat maupaun marketplace yang Anda sukai.

Berikut 4 rekomendasi tren baju lebaran 2022

1.Tunik dengan Aksen Bordir

Atasan tunik cukup memberikan tampilan desain baju muslim yang modern dengan ukuran panjang sampai betis dan asimetris di bagian bawahnya. 

Anda bisa mengkombinasikan dengan celana bahan yang warnanya lebih tua dengan warna atasan. Adanya aksen bordir membuat tampilan cukup menawan. Tinggal dipadukan dengan hijab, celana serta alas kaki yang simpel dalam warna yang senada.

2. Kaftan Bermotif Bunga

Kaftan yang bermotif bunga bisa dijadikan salah satu pilihan pakaian untuk merayakan hari raya. Kaftan motif bunga yang kecil namun fullprint lampu mempercantik tampilan. 

Kaftan sendiri merupakan salah satu mode pakaian yang sering digunakan ketika hari Raya Idul fitri dengan model yang longgar dan kain yang cukup nyaman. Apalagi dipadukan dengan hijab yang warnanya cukup Senada dengan rasanya yang dipakai tak lupa dengan sandal minimalis yang yang cocok untuk mempercantik diri anda ketika lebaran.

3. Wrap Dress

Hal utama yang diperhatikan ketika memakai baju lebaran bukan hanya model nya saja tetapi juga memperhatikan mengenai kenyamanan ketika dipakai.

Dengan modal wrap dres cocok digunakan ketika bersilaturahim dengan nuansa model yang longgar membuat anda rasa nyaman seharian dalam memakainya.

4. Gamis Ruffel

Bagi Anda pecinta gaya kekinian gamis rufel sangat cocok untuk menjadi salah satu alternatif dipakai saat silaturahmi. 

Biasanya ketika Lebaran suka menggunakan gamis kaftan yang cukup mewah. Tapi gamis rifel membawa model kekinian yang tidak kalah dengan gamis kaftan. [lin/lis]

 

Tag : style, baju, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat