Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Lantik Kades PAW Desa Kesongo, Kedungadem

blokbojonegoro.com | Monday, 11 April 2022 16:30

Bupati Lantik Kades PAW Desa Kesongo, Kedungadem

Reporter: Lizza Arnofia

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah secara resmi melantik Kepala Desa Terpilih Kusnadi sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Kesongo Kec. Kedungadem Kab.Bojonegoro. Pelantikan dilaksanakan pada hari ini Senin, 11 April 2022 bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hadir pada pelantikan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ) Kabupaten Bojonegoro, Asisten I, Camat, Danramil, Kapolsek Kedungadem, serta perwakilan warga/keluarga Desa Kesongo.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Kusnadi sebagai Kepala Desa Kesongo untuk membhaktikan diri dalam memberikan pelayanan dan menyelenggarakan Pemerintahan Desa Kesongo. 

"Karena saat ini keuangan Desa sekarang semakin kuat,  maka Kepala Desa harus betul- betul mentaati segala regulasi/peraturan terhadap pengelolaan keuangan di Desa. Terlebih di dalam menjalankan Pemerintahan Desa, Kades dibantu oleh Perangkat Desa, maka Kepala Desa harus  sungguh sungguh mentaati ini agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Anna juga berharap Kades senantiasa selalu berkoordinasi dengan  Danramil, Kapolsek dan Camat Kedungadem terhadap indikasi-indikasi gangguan Kamtibmas. Apalagi wilayah Kesongo secara administratif Desa Kesongo berbatasan langsung dengan Kabupaten Lamongan. "Pemkab senantiasa bersinergi bersama-sama dengan seluruh Kepala Desa, bergotong royong, serta  menterjemahkan dan menjalankan nilai-nilai Pancasila, Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, sehingga warga terlayani dengan baik," pungkas Bupati. [lis]

Tag : pelantikan, bupati, kades, paw



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini