Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriahkan Ramadan DPC IWAPI Bojonegoro Berbagi Bersama Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Monday, 11 April 2022 19:00

Meriahkan Ramadan DPC IWAPI Bojonegoro Berbagi Bersama Anak Yatim

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Senyum ceria dan sumringah tampak di wajah para anak-anak yatim di Bojonegoro, tampak beberapa kursi dan meja berjajar rapi berhadapan. Pasalnya mereka tengah mengikuti kegiatan Berbagi Bersama Anak Yatim Berbagi Berkah, Rezeki Melimpah, yang diselenggarakan oleh para pengusaha wanita di Bojonegoro yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Bojonegoro, Senin (11/04/2022). 

Wakil Ketua Umum 1 IWAPI DPC Bojonegoro, Neisya Anggi Puspita, menuturkan melalui kegiatan tersebut pengurus IWAPI DPC Bojonegoro ingin mengajak para anak-anak yatim turut merasakan kegembiraan di bulan suci ramadan. 

"Agenda rutin setiap ramadan dari IWAPI, hanya saja lokasinya berbeda-beda. Tahun ini santunan untuk 60 anak-anak yatim yang diambil di sekitar daerah anggota IWAPI," ungkap Nesya Anggi Puspita. 

Selain mengadakan santunan, DPC IWAPI Bojonegoro juga menggelar beragam acara menarik diantaranya doorprize, game, hingga tausiyah menjelang berbuka puasa dan lantunan shalawat Nabi Muhammad SAW yang dipandu oleh Neng Alfi. 

"Semua senang dan kami bersyukur bisa berbagi yang membuat mereka ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci ramadan tahun ini," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Iwapi, Bojonegoro, santunan, yatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini