Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SMPN 2 Padangan Tetap Taat Prokes Hadapi Ujian Sekolah

blokbojonegoro.com | Monday, 11 April 2022 15:30

SMPN 2 Padangan Tetap Taat Prokes Hadapi Ujian Sekolah

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dalam menghadapi ujian sekolah, semua instansi pendidikan di Kabupaten Bojonegoro masih tetap ketat menjaga prootokol kesehatan (Prokes). Seperti halnya yang dilakukan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Padangan.

Pada hari pertama Ujian Sekolah, Senin (11/4/2022), tampak seluruh murid yang masuk sekolah terlebih dulu melakukan cek suhu dan cuci tangan.

Ketua Panitia Pelaksana Ujian Sekolah, Teguh Ernawan mengatakan, siswa  yang menjadi peserta ujian di SMP Negeri 2 Padangan berjumlah 161 siswa. Jumlah itu dibagi dalam 10 ruangan, dengan masing-masing ruang  berisi 16 siswa.

"Semoga seluruh siswa SMP Negeri 2 Padangan bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam melaksanakan Ujian Sekolah," harapnya.

Kepala SMP Negeri 2 Padangan, Muhammad Sholichin juga berpesan, agar seluruh siswa mengerjakan ujian dengan baik, tidak terburu-buru untuk mendapatkan hasil yang terbaik guna untuk bekal meneruskan jenjang pendidikan berikutnya

"Terimakasih kepada seluruh dewan guru yang sudah membimbing anak-anak dan memberikan motivasi sebelum pelaksanaan ujian sekolah berlangsung, sehingga anak-anak semakin yakin dan percaya diri menghadapi ujian sekolah dan bisa mengerjakan soal dengan teliti dan sungguh-sungguh," ujarnya.

Dalam pelaksanaan ujian sekolah, pihak SMP Negeri 2 Padangan kali ini menggunakan soal dalam bentuk Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). [feb/ lis]

 

Tag : ujian, sekolah, AKM



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini