12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seorang Pria Aniaya Mantan Istri

Usai Melewati Masa Pemulihan, Pelaku Akan Diperiksa Polisi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 12 April 2022 20:00

Usai Melewati Masa Pemulihan, Pelaku Akan Diperiksa Polisi Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Usai dilakukan operasi, pria pelaku penusukan terhadap mantan istrinya, kini dalam proses pemulihan. Usai dinyatakan pulih, nantinya pelaku akan segera di periksa oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro, guna melakukan perkembangan atas tindakannya terhadap mantan istri.

[Baca juga: Diduga Cemburu, Seorang Pria Aniaya Mantan Istri ]

"Saat ini pelaku masih terbaring di Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Kalitidu, nantinya jika sudah dinyatakan pulih akan segera kami periksa," ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.

Menurut Kapolres, saat ini penyidik masih memeriksa para saksi dan masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara ini, sejumlah barang bukti telah diamankan, diantaranya sepeda motor dan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk mantan istrinya dan melukai dirinya sendiri.

Sebelumnya diberitakan, pelaku PA (38) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk ini melakukan penganiayaan terhadap mantan istrinya yang bernama Shofia Heni Apriliana (37), di tempat bekerja yakni di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam.

Diduga, pelaku masih terbakar api cemburu. Pasalnya, pelaku mendengar kabar bahwa mantan istrinya akan menikah lagi dengan pria lain. Sedangkan pelaku ini, tidak terima jika mantan istrinya tersebut menikah lagi dengan orang lain.

"Usai mendapatkan kabar tersebut, pelaku langsung mendatangi tempat kerja mantan istrinya dengan keadaan marah dan langsung menganiaya korban," ujar Kapolres.

Tidak hanya sampai disitu, usai menusuk korban, pelaku juga menusukkan pisau tersebut ke dirinya sendiri, sembari menyatakan "kalau kamu mati, aku ya mati sekalian,". Akhirnya keduanya dilarikan ke RSM Kalitidu untuk mendapatkan perawatan.

Namun, takdir berkata lain. Usai dilakukan perawatan, pada sekitar pukul 16.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara, pelaku saat ini dalam proses pemulihan usai dilakukan operasi. [riz/ito]

 

Tag : Aniaya, mantan, istri, Ngraho, Gayam, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat