Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Program 1 Juta Vaksin Sasar MAN 1 Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 18 April 2022 15:00

Program 1 Juta Vaksin Sasar MAN 1 Bojonegoro Program vaksinasi menyasar MAN 1 Bojonegoro. (istimewa)

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Untuk membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat khususnya pegawai lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro, tenaga pendidik, siswa, dan juga para santri, Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan Program 1 Juta Vaksin.

Program 1 Juta Vaksin di Kemenag Bojonegoro diawali di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro pada hari ini, Senin (18/4/2022). Kegiatan ini nantinya juga akan diadakan di MAN 2, MAN 3, MAN4 dan MAN 5 Bojonegoro.

Selain diadakan di Madrasah Aliyah, Program 1 Juta Vaksin juga akan dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kota Ledre.

"Kami dari pihak MA Negeri 1 Bojonegoro sangat mendukung Program 1 Juta Vaksin dari Kemenag Republik Indonesia", kata Kepala MAN 1 Bojonegoro, Syaifuddin Julianto mengapresiasi.

Kepala MAN 1 Bojonegoro mengatakan, bagi siswa atau tenaga pendidik yang belum melakukan vaksin diharapkan mengikuti vaksinasi. Selain untuk keluarga, teman atau kenalan dari tenaga pendidik juga bisa mengikuti vaksinasi ini.

Kepala Kemenag Bojonegoro melalui Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) mengungkapkan, keluarga besar Kantor Kemenag Bojonegoro sangat mendukung Program 1 Juta Vaksin dari Kemenag Republik Indonesia. 

"Untuk masyarakat atau warga bisa mengikuti vaksinasi di Ponpes Al Fatimah dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Kartu Vaksin", tandas Kasi Pendma Kemenag Bojonegoro. [feb/lis]

 

Tag : Kemenag, man, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini