Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hindari Gundukan, Dua Mobil Bersenggolan 

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 April 2022 08:00

Hindari Gundukan, Dua Mobil Bersenggolan 

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Dua mobil jenis sedan terperosok di Jalan Raya Kecamatan Ngasem – Kalitidu, tepatnya di Desa Jelu, Senin (18/4/2022). Diduga kedua kendaraan bersenggolan saat salah satu pengendara berusaha mendahului.

Informasi yang dihimpun, mobil yang mengalami kecelakaan jenis Honda City dengan nomor polisi S 1211 ED, yang dikendarai Heri purwanto (37), warga Dusun Kepel, Desa Brenggolo, kecamagan kalitidu, Bojonegoro dan Suzuki Forsa dengan nomor Polisi L1982 JJ, yang dikendarai oleh Sugianto (56) warga Desa/Kecamatan Ngasem.

“Kedua kendaraan yang terperosok diduga bersenggolan," jelas Kapolsek Ngasem Iptu Karyoto.

Kronologi kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju beriringan dari arah utara ke selatan. Setelah sampai di lokasi kejadian, salah satu kendaraan mendahului kendaraan di depannya. Namun, ada gundukan pasir di pinggir jalan. Sehingga kedua kendaraan tersebut saling bersenggolan dan terpental.

“Karena menghindari gundukan akhirnya mereka bersenggolan,” tandasnya.

Mengetahui informasi tersebut petugas berhasil mengevakuasi kedua kendaraan. Tidak ada korban jiwa, namun Kapolsek Ngasem berpesan kepada warga untuk berhati-hati dalam berkendara. [oel/mu]

Tag : Kecelakaan, ngasem



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini