Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Herbal yang Aman Untuk Anak: Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh Hingga Percepatan Proses Pemulihan Sakit

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 April 2022 07:00

3 Herbal yang Aman Untuk Anak: Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh Hingga Percepatan Proses Pemulihan Sakit

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Indonesia belum sepenuhnya bebas dari Covid-19. Oleh karena itu, memelihara daya tahan tubuh keluarga terutama anak sangatlah diperlukan. Salah satunya adalah dengan pemberian bahan herbal berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), Dr. (Cand) dr. Inggrid Tania, M.Si menjelaskan ada bermacam-macam herbal yang dapat digunakan.

Khusus untuk anak-anak, meniran, daun kelor, kunyit, dan madu merupakan herbal dari Indonesia yang aman untuk dikonsumsi dan bisa menjadi pilihan.

"Meniran cukup terkenal sebagai tanaman herbal yang ampuh untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Salah satu kandungan dalam meniran mampu menghancurkan bakteri dengan proses fagositosis," jelas dr. Inggrid dalam peluncuran Imugard Junior, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika daun kelor kaya akan nutrisi sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Sementara itu, kunyit ampuh memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kini, kehadiran Imugard Junior, diharapkan bisa membuat orangtua merasa aman, sehingga membebaskan anak kembali beraktivitas normal.

"Imugard Junior adalah sirup herbal yang mengandung 3 herbal utama yaitu meniran, daun kelor dan kunyit ditambah dengan madu dan rasa anggur yang disukai anak-anak. Sirup herbal ini berkhasiat untuk meningkatkan dan menjaga imunitas anak," jelas Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc.

Lebih lanjut Victor S. Ringoringo memaparkan Imugard Junior aman dikonsumsi oleh anak 6-12 tahun dengan dosis 2x2 sendok takar (5ml) perhari.

Serta aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena terdiri dari 100% herbal. Jika diberikan pada anak saat sakit akan mempercepat masa pemulihan.

*Sumber: suara.com

 

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini