Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PAC GP Ansor Kecamatan Kanor Beri Santunan Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 April 2022 18:01

PAC GP Ansor Kecamatan Kanor Beri Santunan Anak Yatim

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Sebagai wujud khidmat terhadap Nahdlatul Ulama,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kanor, Bojonegoro menggelar rangkaian kegiatan di momen bulan Ramadan. Di antaranya dengan acara santunan anak yatim. 

Santunan anak yatim ini juga dalam rangka memperingati harlah GP Ansor ke-88. Dalam rangkaian harlah ini juga digelar pembagian takjil, buka bersama, Salat Tarawih bersama, dan Safari Ramadan. 

“Sebagai pemuda NU, rangkaian kegiatan di momen Harlah GP Ansor ini juga sebagai wujud syiar Islam menghidupkan bulan Ramadan,” kata Ketua PAC GP Ansor Kanor, Aksin Nurul Huda di sela-sela acara santunan anak yatim di Masjid tertua di Bojonegoro, tepatnya di Desa Cangaan, Kecamatan Kanor, Minggu (24/4/2022). 

Ada 100 anak yatim di Kecamatan Kanor yang menerima santunan dari PAC GP Ansor Kanor. Santunan ini merupakan hasil donasi yang terkumpul dari seluruh kader Ansor di Kecamatan Kanor. 

“Semoga Ansor PAC kanor bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama warga NU dan selalu responsif terhadap setiap permasalahan yang berkembang di masyarakat,” kata Jauharu Sholiyana yang merupakan sekretaris PAC GP Ansor Kanor. 

Hadir dalam acara ini seluruh kader PAC GP Ansor Kanor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Ketua KPK ll GP Ansor Kanor juga mengimbau, khususnya kepada warga di Kecamatan Kanor untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19. [feb/col]

 

 

Tag : Santunan, yatim, piatu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini