07:00 . 5 Jenis Sayuran yang Harus Dimasak Dahulu, Jangan Dimakan Mentah!   |   19:00 . Terdakwa Pencuri Mobil Bupati Bojonegoro, Divonis 2,6 Tahun Penjara   |   18:00 . Kelompok Kerja Bunda PAUD Dikukuhkan Bupati Bojonegoro   |   17:00 . Mastrip Fashion Week, Satlantas : Kami Mendukung, Asal di Tempat yang Tepat   |   08:00 . Punya KPM, Petani Terima Bantuan Benih dan Pupuk   |   07:00 . Banyak Jajanan Anak Patut Diwaspadai karena Mengandung Zat Berbahaya, Apa Sajakah?   |   20:00 . Jaring Atlet Bulutangkis, Polres Gelar Kapolres Bojonegoro Cup 2022   |   19:00 . Seleksi Hari Pertama, Hanya 45 Persen dari Keseluruhan yang Datang   |   18:30 . Asap dan Kembang Api di Fun Football Talun   |   18:00 . Juara, Condromowo Kalahkan Sumuragung 2-1   |   17:00 . Kenalkan Head Coach Persibo, Abdulloh Umar Targetkan Lolos Liga 2   |   16:00 . Penyedia Jasa Sewa Kostum Karnaval di Bojonegoro Mulai Kelarisan   |   15:00 . Pawai Budaya Bakal Meriahkan HUT Kemerdekaan di Bojonegoro   |   14:00 . Harga Telur Ayam Tinggi, Omzet Pedangang Merosot   |   13:00 . Berkat Terobosannya, APDI Jatim Nobatkan Bupati Anna Sebagai Ibu Desa   |  
Sat, 13 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak Arus Mudik Lebaran 2022

Dua Tim Pengurai Disiagakan di Baureno dan Padangan

blokbojonegoro.com | Friday, 29 April 2022 16:00

Dua Tim Pengurai Disiagakan di Baureno dan Padangan Dua Tim Pengurai Disiagakan di Baureno dan Padangan

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Polres Bojonegoro melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) telah melaunching team pengurai kemacetan saat mudik lebaran tahun 2022. Saat ini, team yang dijuluki Tim Speed Meliwis Putih itu diterjunkan di dua wilayah Bojonegoro yang menjadi titik rawan kemacetan.

Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M. Imam Wahyudi mengatakan, pada hari ini (29/4/2022) pihaknya telah menyiagakan 2 team speed pengurai kemacetan, apabila dititik Troble Spot tersebut terjadi kemacetan.

"Arus mudik sudah mulai menunjukkan peningkatan. Bisa dilihat dari padatnya kendaraan yang melintas sepanjang jalan Kota Bojonegoro," ungkap Ipda Imam.

Menurutnya, pada hari ini sudah ada peningkatan baik kendaraan roda dua maupun empat, namun sampai detik ini tidak ada kemacetan di Bojonegoro, dari pagi tadi arus lalin terpantau ramai lancar.

Pihaknya telah menyiagakan dua team di dua titik wilayah barat dan timur Bojonegoro, meliputi simpang empat asrama padangan, simpang empat Padangan dan Pasar Purwosari.

Sementara, untuk wilayah timur, pihaknya menyiagakan team speed mliwis putih di Pasar Baureno, simpang empat Sumberrejo, Pasar Sumberrejo, rel kereta api Tawang - Bayeman.

"Sampai saat ini, baik dari arah Surabaya maupun Ngawi masih lancar, dan belum terjadi kemacetan sama sekali," imbuhnya.

Selanjutnya, pihaknya tetap mengimbau kepada semua masyarakat pengguna jalan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, agar selalu taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan begitu, agar terciptanya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Bojonegoro. Dan harapannya bisa terwujud mudik aman, mudik nyaman, dan mudik sehat serta bahagia," pungkas Ipda Imam.

Sekadar diketahui, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi akan terjadi puncak arus mudik hari raya idul fitri 1443 H/ 2022, pada tanggal 28 sampai 30 April 2022. [riz/lis]

 

 

Tag : Libur, lebaran, mudik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat