Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2.939 THL Pemkab Bojonegoro Terima Insentif Tunjangan Hari Raya

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 May 2022 16:00

2.939 THL Pemkab Bojonegoro Terima Insentif Tunjangan Hari Raya

 

Reporter : Lizza Arnofia

blokbojonegoro.com - Menjelang Lebaran tahun 2022, kabar bahagia tengah diterima para Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemkab Bojonegoro. Karena untuk pertama kalinya, mereka menerima insentif hari besar keagamaan atau semacam Tunjangan Hari Raya (THR).

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Anwar Mukhtadlo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai non ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro. Sebab, selama ini mereka telah bekerja secara maksimal. 

Perlu diketahui, data di Pemkab Bojonegoro, terdapat 2.939 THL yang tersebar pada 67 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). "Saya berharap dengan pemberian insentif dari pemerintah daerah ini, para THL lebih semangat lagi untuk bekerja terbaik," ucapnya.

Selanjutnya, dikonfirmasi terkait penerimaan insentif menjelang lebaran ini, salah seorang THL Pemkab Bojonegoro, M Faisal menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. 

Dia berharap, insentif ini bisa terus berlanjut pada tahun selanjutnya dan juga bisa meningkatkan kinerja. "Saya mewakili kawan-kawan, sangat berterimakasih sekali kepada Ibu Bupati. Sebab, kami merasa diperhatikan," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : THL, tunjang, asn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini