Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelaku Penusukan Mantan Istri Meninggal di Rumah Sakit

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 May 2022 13:00

Pelaku Penusukan Mantan Istri Meninggal di Rumah Sakit

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pelaku penusukan mantan istri di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bojonegoro, Selasa (28/4/2022).

Menurut Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani, meninggalnya pelaku penusukan mantan istri tersebut, setelah dirawat di Rumah Sakit selama 16 hari. Pasalnya, luka yang dialaminya terlalu parah.

"Pelaku meninggal dunia kemarin (30/4/2022). Saat masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kapolsek.

Pelaku tersebut diketahui bernama Prima Ariatoni (38), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Prima menusuk mantan Istrinya bernama Shofia Heni Aprilliana (37), warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro. Saat mantan istrinya masih bekerja di Kecamatan Gayam.

"Pelaku menusuk mantan istrinya saat sedang bekerja. Kemudian, pelaku juga menusukkan pisau ke perutnya sendiri yang akhirnya keduanya dibawa ke RSM Kalitidu untuk mendapatkan perawatan medis," lanjutnya.

Didiga, Prima menusuk mantan istrinya karena terbakar api cemburu, lantaran mantan istrinya ingin menikah lagi dengan pria lain. [riz/ris]

 

Tag : Pelaku, penusukan, meninggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini