Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puasa Terakhir, Arus Lalin di Bojonegoro Ramai Lancar

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 May 2022 15:00

Puasa Terakhir, Arus Lalin di Bojonegoro Ramai Lancar Tidak ada kemacetan di ruas jalan Bojonegoro-Babat. (Rizky/blokbojonegoro)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Hari Raya Idul Fitri 1443 H tinggal menghitung jam. Namun, arus lalu lintas di Kabupaten Bojonegoro masih terpantau ramai lancar. Hal tersebut, disampaikan oleh Kanit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M. Imam Wahyudi.

"Arus mudik puasa terakhir terpantau padat lancar, di beberapa titik trouble spot pun tidak terjadi kemacetan," ungkap Ipda Imam.

Meskipun begitu, pihaknya juga tetap menyiagakan sejumlah Tim Speed Mliwis Putih dari Satlantas Polres Bojonegoro untuk mengantisipasi jika terjadinya kemacetan hari puasa terakhir ini.

"Keadaan arus lalin masih seperti kemarin, kami tetap menyiagakan Team Speed Mliwis Putih atau pengurai kemacetan, apabila terjadi troble pada arus lalu lintas di ruas jalan Kabupaten Bojonegoro," tegasnya.

Sementara, hingga saat ini sejumlah pemudik menghampiri pos pelayanan di Terminal Rajekwesi Tipe A Bojonegoro yang disediakan oleh Petugas Gabungan. Tak hanya sekadar singgah, namun mereka juga memanfaatkan beberapa fasilitas yang telah disediakan.

"Beberapa pemudik singgah rata-rata untuk menunggu jemputan dan beberapa memanfaatkan fasilitas Gerai Vaksin yang ada, selain itu sembari menunggu jemputan, para pemudik menikmati fasilitas pijat dan arena main anak-anak," imbuhnya.

Disinggung terkait keadaan di Posko lain, Ipda Imam memaparkan, kebanyakan pemudik hanya mengunjungi pos pelayanan. Pasalnya, hanya di pos pelayanan terminal saja yang ada fasilitas pijat, tempat istirahat, musala dan arena bermain untuk anak.

Sementara itu, Marjiono salah satu pemudik dari Jawa Tengah yang hendak pulang kampung ke Bojonegoro mengatakan hal serupa, keadaan arus lalu lintas di Kabupaten Bojonegoro tetap lancar.

"Tak ada kemacetan, di ruas jalan Bojonegoro masih lancar-lancar saja," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Arus, lalu lintas, ramai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini