Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Bojonegoro dan OPD Salat Id di Masjid Baabus Shofa

blokbojonegoro.com | Monday, 02 May 2022 10:00

Bupati Bojonegoro dan OPD Salat Id di Masjid Baabus Shofa

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah beserta keluarga mengikuti serangkaian salat idul fitri di Masjid Baabus Shofa, Sukorejo Bojonegoro. Turut hadir pula Ketua DPRD Bojonegoro Abdulah Umar, Sekretaris Daerah Nurul Azizah serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro, Senin (2/5/2022).

Adapun yang bertindak sebagai Imam Kiai Warsidi dan sebagai Khotib, KH. Tamam Syaifudin pengasuh Pondok Pesantren Al-Fatimah Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan beberapa pesan dan harapan bahwasanya idul fitri merupakan momentum untuk mensucikan hati dan pikiran, serta mempererat persaudaraan dan memperkokoh persatuan, kesatuan di antara kita.

Dengan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan, maka pembangunan di Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan di berbagai bidang, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, permukiman dan lingkungan, hingga sosial dan kemasyarakatan yang semakin cepat terwujud.

"Sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro dan selaras dengan komitmen dan tagline Kabupaten Bojonegoro tahun 2022, pembangunan merata sejahtera terasa," ungkap Bupati Anna.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, berkat dukungan dari seluruh warga Bojonegoro atas capaian pembangunan yang telah dilaksanakan. "Mari kita jadikan idul fitri menjadi momen berbagi kebahagiaan kepada sesama, sekaligus meningkatkan solidaritas sosial dan kepedulian bersama, terutama saudara-saudara kita yang masih dalam kategori masyarakat miskin," ucap Bupati Anna.

Pemkab Bojonegoro terus berusaha secara maksimal melaksanakan program penanggulangan kemiskinan. Berbagai macam intervensi program dan kegiatan telah dilakukan sebagai sarana untuk mengurangi kesenjangan.

"Diantaranya menurunkan angka kemiskinan melalui upaya-upaya perlindungan sosial yang dapat mengurangi beban kelompok miskin dan rentan," tutupnya. [liz/mu]

Tag : Salat idul fitri, bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini