Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Adu Banteng Sesama Roda Dua, Seorang Pemuda Terbakar Tubuhnya

blokbojonegoro.com | Friday, 06 May 2022 08:00

Adu Banteng Sesama Roda Dua, Seorang Pemuda Terbakar Tubuhnya Pihak kepolisian melaksanakan olah TKP kecelakaan. (Rizky/blokbojonegoro.com)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Seorang pemuda asal Desa Kalicilik, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro terbakar tubuhnya setelah terlibat laka lantas di Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu tepatnya di sebelah utara Koramil Sukosewu, Kamis (5/5/2022) malam.

Kapolsek Sukosewu, Iptu Moch Safi'i menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas berawal ketika Kendaraan Honda GL Max Hitam dengan No. Pol S-2081-AAY yang dikendari oleh Agus Tino berboncengan dengan Ganjar, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Secara bersamaan pula, di jalan yang agak menikung (TKP) melaju dari arah berlawanan Honda Supra X protolan body trail tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Wakimo berboncegan dengan Tasmini melaju dengan kecepatan sedang.

"Karena posisi TKP agak menikung dan lampu penerangan gelap serta jalan cor agak miring sedikit, maka terjadilah laka lantas kedua pengendara tersebut," ungkap Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, Agus Tino langsung tergeletak dan tubuhnya terbakar. Diduga terbakarnya tubuh Agus tersebut berasal dari terbakarnya motor GL Max yang dikendarainya.

"Sedangkan, Wakimo dan Tasmini terpental hingga ke timur TKP," paparnya.

Lebih lanjut, keempat korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk mendapatkan pertolongan medis. Selain itu, dari kejadian tersebut mengalami kerugian materiil sekitar Rp3 Juta. [riz/lis]

 

Tag : Kecelakaan, lalu lintas, motor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini