20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ruas Jalan Baureno-Padangan Padat Lancar, Ini Strategi Lalu Lintas Satlantas

blokbojonegoro.com | Friday, 06 May 2022 13:00

Ruas Jalan Baureno-Padangan Padat Lancar, Ini Strategi Lalu Lintas Satlantas Arus Bojonegoro-Babat terpantau lancar. (Rizky/blokbojonegoro.com)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Memasuki hari kelima Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bojonegoro terpantau padat lancar. Meskipun, terkadang terjadi kemacetan di beberapa titik. Namun, hal tersebut tidak berjalan lama, Jumat (6/5/2022).

Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M. Imam Wahyudi mengatakan, pada hari kelima Lebaran ini tidak terjadi penumpukan kendaraan. Dan jika terjadi penumpukan akan dilakukan lampu flash di setiap traffict light yang terjadi penumpukan.

"Lampu flash atau lampu kuning, yang artinya siap siap, entah siap siap berhenti atau terus berjalan, dan itu akan dilakukan jika terjadi penumpukan di tempat tersebut. Namun, juga tetap melihat situasi dan kondisi, jika sudah terpantau lancar traffict light akan dikembalikan seperti semula," ungkap Imam.

Menurutnya, penumpukan kendaraan sudah terjadi pada H+2 lebaran kemarin (3/5). Setelah itu arus lalu lintas kembali lancar, meski terdapat penumpukan kendaraan dibeberapa titik, namun tidak akan berjalan lama, karena dari petugas kepolisian juga telah menyiapkan berbagai rekayasa arus lalin.

"Untuk di wilayah timur, jika dari arah Bojonegoro akan ke Jombang atau Surabaya kita lewatkan ke arah pertigaan sebelah PLN Baureno hingga tembus Pertigaan Yon Zipur Babat," papar Imam.

Sedangkan untuk wilayah Padangan jalur alternatif yakni perempatan Padangan - Jembatan Kasiman - perempatan Polsek Kasiman - PPSDM MIGAS Cepu - pasar Cepu (arah Cepu Blora).

Dikutip dari postingan instagram Polres Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengimbau untuk menghindari ruas jalan pada tanggal 6,7, dan 8 Mei. Pasalnya, pada tanggal tersebut diperkirakan terjadi puncak arus balik Lebaran tahun ini.

"Kami mengimbau kepada Masyarakat untuk pulang lebih awal atau bila izin cutinya cukup pulanglah setelah tanggal 9 Mei. Hindari puncak arus balik di tanggal 6,7 dan 8 Mei," imbau Kapolres pada postingan tersebut. [riz/lis]

 

 

Tag : Jalur, padangan, Bojonegoro, lancar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat